Behemoth Ajak Paduan Suara Anak-Anak di Album Terbaru

  • By: OGP
  • Selasa, 27 February 2018
  • 1573 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit black/death metal asal Polandia, Behemoth, mulai ancang-ancang mempersiapkan materi untuk album baru mereka. Tak tanggung-tanggung, di salah satu materi anyarnya, Behemoth bekerja sama dengan paduan suara anak untuk mengisi backing vocal lagu baru mereka.

Perihal tentang kolaborasinya itu disampaikan langsung melalui akun resmi media sosial milik Adam ‘Nergal’ Darski, sang frontman. Nergal terang-terangan membeberkan petunjuk dengan mengunggah sebuah video singkat di studio rekaman bersama paduan suara anak. Di dalam klip, Nergal tampak sedang memimpin paduan suara anak tersebut.

Well, satu fakta yang perlu diketahui, aku menyayangi anak-anak dan hewan, dan mereka sepertinya membalasnya dengan perasaan sama. Mungkin hal ini akan dihujat oleh PIS-followers dan umat Katolik dari berbagai kalangan, tapi entah bagaimana aku memberikan mereka sesuatu yang tak dimengerti dan tak diacuhkan,” tulis Nergal dikutip melalui akun Instagram pribadinya.

“Kami sedang mengeksplorasi beberapa ide untuk album baru Behemoth yang akan spektakuler. Bersabarlah, wahai penggemar maupun pembenci kami. Kalian akan menyambut kami dengan baik.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anak-anak yang terlibat atas passion yang mereka tunjukkan dan orang-orang tua mereka atas didikan liberal. Hands down!”

Behemoth dkk terakhir merilis album pada 2014, The Satanist. Diperkirakan album teranyar mereka akan dilepas pada 2018 ini. Kendati demikian, Nergal masih belum membocorkan jadwal perilisan album.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
158 views
superbuzz
331 views
superbuzz
379 views
superbuzz
269 views