BEHEMOTH: Beberkan Perkembangan Album Terbaru

  • By: GP
  • Rabu, 10 May 2017
  • 2132 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dedengkot black/death metal asal Polandia, Behemoth, dikabarkan telah menyiapkan materi untuk album terbaru mereka, yang direncanaka akan dilepas pada 2018. Hal itu diungkapkan oleh sang frontman Adam ‘Nergal’ Darski belum lama ini. Vokalis/gitaris Behemoth itu mengungkapkan bahwa mereka telah menciptakan sebanyak 10 sampai 13 lagu untuk album ke-10 Behemoth.

[bacajuga]

“Kami berada di tengah proses penggarapan (materi baru). Prosesnya berjalan santai, tak terburu-buru. Kami telah mendapatkan 10 sampai 13 materi baru. Aku rasa (akan dirilis pada) 2018, di musim gugur,” ujar Nergal, dikutip dari Loudwire.

Pria 39 tahun itu juga mengatakan bahwa ia merindukan bermain musik metal dengan Behemoth, setelah akhir-akhir ini disibukkan oleh proyek dark folk sampingannya, Me And That Man.

“Aku tahu itu masih sangat lama, tapi waktu berjalan cepat dan kami sangat antusias terhadap materi baru ini. Aku juga menyukai pendekatan yang dilakukan Behemoth karena setelah dari Me And That Man lalu kembali ke lagu-lagu Behemoth, aku sangat haus, haus akan sound radikal. Aku sangat berharap nantinya (album baru Behemoth) akan memiliki sound yang berbeda lagi, yang segar dan yang mendefiniskan ulang serta memperbarui lagi apa yang biasa kami lakukan dengan Behemoth. Namun kita lihat saja nanti, karena mungkin ini terlalu dini untuk membicarakannya,” papar Nergal.

Nergal dkk terakhir merilis album pada 2014, yakni The Satanist. Para media musik memberikan tanggapan positif kepada album tersebut, bahkan Loudwire menobatkannya sebagai album metal terbaik tahun 2014. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
596 views
superbuzz
720 views
superbuzz
1510 views