Behemoth Mencoba Formula Rock di Album Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 9 August 2018
  • 1513 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio black/death metal Polandia, Behemoth telah mengumumkan album baru, I Loved You At Your Darkest.Album ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang melalui Nuclear Blast.

Nergal menyatakan Behemoth ingin mendefinisikan ulang diri mereka di I Loved You At Your Darkest. Menurut vokalis jangkung ini, album terbaru Behemoth lebih dinamis dan banyak menggunakan metode penulisan lagu rock ketimbang sebelumnya.

“Kami tidak memusingkan soal arahan musik, kami hanya menciptakan apa yang kami rasakan.”

“Jika 15 tahun lalu ada yang menanyakan siapa band terbaik di dunia pada saya, mungkin saya akan menjawab Mayhem atau Morbid Angel. Jika pertanyaan itu datang hari ini, saya akan menjawab AC/DC. Ini adalah indikator yang bisa menjawab mengapa album terbaru kami lebih berdasar pada musik rock. Semua intinya ada di penulisan lagu,” jelas Nergal.

Berbeda dengan album-album sebelumnya, materi I Love You At Your Darkest digarap di beberapa studio di Polandia dan Amerika Serikat. Album ini diproduseri oleh trio Behemoth bersama produser Daniel Bergstrand (Meshuggah, In Flames).

Sementara mixing digarap oleh Matt Hyde (Slayer, Children of Bodom) dan mastering oleh Tom Baker (Nine Inch Nails, Marilyn Manson). Sementara aransemen orkestra 17-piece diaransemen oleh Jan Stoklosa dan Tomasz Budkiewicz sebagai engineer.

“Sepertinya semua instrumen direkam di beberapa studio berbeda, dan banyak melibatkan orang-orang luar biasa,” pungkas Nergal.

0 COMMENTS

Info Terkait