Mayhem

Belum Ada Judul, Mayhem Siap Rilis Album Keenam

  • By: NTP
  • Sabtu, 11 May 2019
  • 553 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Unit black metal veteran Mayhem dikabarkan tengah bersiap merilis album terbaru, yang sampai saat ini belum berjudul. Kali ini, Mayhem akan melepas rilisannya melalui Century Media Records setelah menekan kontrak baru dengan mereka.

Album keenam Mayhem akan diluncurkan pada 25 Oktober mendatang sebagai pembuka tur Eropa mereka yang akan dimulai di tanggal Nijmegen, Belanda, pada 31 Oktober.

“Sekali lagi, Mayhem akan mencatatkan babak baru di perjalanan sejarah berumur 35 tahun kami. Kami antusias bisa bergabung dengan Century Media, dan ingin segera merasakan kerjasama ini bagi kedua belah pihak di masa yang akan datang,” tulis Mayhem di siaran pers.

Perjalanan sejarah awal Mayhem yang penuh darah dan memakan korban yaitu Per “Dead” Ohlin dan Øystein “Euronymous” Aarseth baru-baru ini diadaptasi menjadi film Lords of Chaos. Naskah yang diadaptasi dari biografi ini disutradarai oleh mantan personil Bathory, Jonas Åkerlund dan dibintangi Rory Culkin.

Formasi Mayhem saat ini masih dihuni oleh personil lawas yang menghasilkan album seminal De Mysteriis Dom Sathanas (1994), yaitu Necrobutcher (bass), Hellhammer (drum), dan Attila Csihar (vokal). Dua personil rekrutan baru, yaitu Teloch (gitar) dan Ghul (gitar) juga akan mengisi album terbaru Mayhem.

Selain tiga personil lawas, Mayhem telah melewati beberapa fase pergantian personil. Awalnya, Blasphemer (gitar) mengundurkan diri di tahun 2008 untuk lebih memfokuskan diri di band besutannya, Ava Inferi.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
446 views
superbuzz
351 views
supericon
5684 views
superbuzz
1977 views