Benoa Sementara

Benoa Sajikan Pilunya Merindu Lewat Musik Pop yang Ceria

  • By: NND
  • Jumat, 27 September 2019
  • 372 Views
  • 7 Likes
  • 0 Shares

Sebagai salah satu pendatang baru yang hadir dalam kancah musik lokal, terutama dalam getaran-getaran musik pop-nya, Benoa adalah sebuah band asal Jakarta yang awalnya terbentuk pada tahun 2018 Silam. Sejauh ini, Benoa telah berhasil merilis satu mini album yang berjudul Downfall di awal 2019 yang lalu. Sekarang, mereka telah kembali lagi untuk meramaikan belantika musik melalui sebuah rilisan terbaru.

Pada tanggal 15 September 2019 kemarin  Benoa telah secara resmi merilis single yang bertajuk “Sementara”—sebuah lagu yang dikemas dengan lirik Bahasa Indonesia pertama bagi grup ini.

“Tema lagu yang dipilih tidak jauh berbeda dengan beberapa lagu di EP pertama kami yang bertajuk Downfall, masih seputar cinta tapi dengan warna musik yang lebih ceria” ungkap mereka melalui rilisan pers yang beredar.”

Trio ini juga kemudian menjelaskan latar di balik tembang baru mereka secara lebih lanjut: “[’Sementara’] dipiih menjadi judul dari single ini karena merupakan kata yang mudah diingat dan mudah diucapkan.”

Mencoba mengupas tema  yang diemban oleh trek anyar ini setelah mendengarkan keutuhan treknya yang berudurasi empat menit 23 detik , terasa betul kerinduan yang seakan ditempatkan ditengah panggung. Mendengar liriknya, bisa dikatakan bahwa “Sementara” mengisahkan tentang seseorang yang merindukan momen-momen dan kenangan manis yang dulu sempat dimilikinya, namun tidak sempat diucapkan sehingga semua itu hanya bersifat—sama seperti judul lagunya—sementara.

Dirilis oleh Collab Asia Music, saat ini “Sementara” sudah bisa didengarkan di beberapa layanan streaming musik digital seperti Spotify, iTunes Music, Apple Music dan Deezer. Mudahnya, kalian bisa langsung mendengarkannya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
20 views
superbuzz
18 views
supershow
109 views
superbuzz
115 views