Bergoyang Dengan Single Terbaru GERARD WAY Di “BABY YOU’RE A HAUNTED HOUSE”

  • By: EA
  • Jumat, 26 October 2018
  • 562 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Walau sibuk sebagai komikus, tidak berarti mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way meninggalkan panggilan jiwanya sebagai musisi. Melalui akun Instagram-nya, Way telah mengunggah potongan video klip single terbaru, “Baby You’re a Haunted House” pada 23 Oktober lalu. Video klip lirik bertema Halloween yang telah ia rilis ini disutradarai oleh Claire Marie Vogel.

Nomor garage rock berbumbu gothic ini diiringi dengan Way dan band-nya yang tampil serta berjoget sebagai tulang-belulang. Visual khas rekaman rumahan bak video jadul yang rusak juga menjadi arahan estetika video klip “Baby You’re a Haunted House.”

“Halo semuanya! Saya baru saja menulis lagu berjudul ‘Baby You’re A Haunted House’ yang mengisahkan tentang hantu dan setan di dalam diri kita, serta bagaimana rasanya tengah berada dalam perasaan cinta  sekaligus berurusan dengan horor internal dalam diri kita. Saya coba untuk tidak terlalu memikirkannya karena saya ingin segera merilis musik dan berbagi karya lagi,” papar Way.

“Saya harap kalian semua menikmati lagunya. Prosesnya sangat menyenangkan. Di lagu ini ada adik saya Mike Way di bass, Tom Rasulo di dram serta gitar dan vokal oleh saya dan gitar tambahan oleh Ian Fowles,” lanjutnya Way.

Karakter rumah berhantu yang tampil di video tersebut dibuat oleh model maker bernama Damien Webb, di mana karyanya menginspirasi Way untuk merilis lagu saat Halloween, sepertinya lagunya cocok dengan perayaan ini. Dengan topeng tengkorak menyeramkan dan eksekusi yang seharusnya bisa membuat kita bergidik, track ini malah seperti mengajak kita bergoyang ceria dengan para dedemit di hari Halloween nanti.

0 COMMENTS

Info Terkait