airpool karaoke kanye

Berkaraoke di Pesawat Bersama James Corden dan Kanye West

  • By: NND
  • Kamis, 31 October 2019
  • 331 Views
  • 11 Likes
  • 47 Shares

Carpool Karaoke—segmen populer acara The Late Late Show With James Corden—kembali hadir dengan spektakuler. Bagaimana tidak? Bintang tamunya kali ini Kanye West. Rapper ini yang baru saja merilis album terbaru yang kental dengan nuansa gospel, Jesus Is King.

Namun, jika hal tersebut masih kurang spektakuler buat kalian, maka segmen ini hadir dengan format yang sangat berbeda dari biasanya.

Carpool Karaoke kali ini tidak lagi dilakukan di dalam mobil. Coret kata “Car” dalam Carpool, dan ganti dengan “Air” karena Corden dan Kanye bernyanyi bersama di dalam pesawat!

Berawal dengan kisah pesawat Corden yang dibatalkan, ia kemudian menumpang di pesawat Kanye. Saat ditanya apakah ingin mendengarkan lagu, sang rapper langsung memberi kode kepada pemimpin paduan suara.

Ternyata pesawat itu sudah diisi penuh oleh Sunday Service—paduan suara rancangan Kanye yang mengambil panggung sentral di album terbarunya.

Serupa Carpool Karaoke lainnya, selain bernyanyi bersama Corden juga mewawancarai tamu musisinya. Sang host menanyakan rapper asal Chicago itu terkait inspirasinya dalam membentuk Sunday Service, juga kisah di balik album Jesus Is King.

Airpool Karaoke ini adalah penampilan perdana Kanye di segmen tersebut. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali diundang, tapi kerap batal hadir. Di episode kali ini, Sunday Service dan Kanye membawakan beberapa lagu dari album terbaru dan hit ikoniknya—“Jesus Walks”.

Sebelumnya, Kanye sempat menghadiri Jimmy Kimmel Live! di mana ia tampil dan membawakan “Closed on Sunday” di Oculus, New York—sebuah penampilan yang tidak kalah apik dengan karaoke massal di pesawat ini.

Simak “Airpool Karaoke” dari The Late Late Show With James Corden, di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
66 views
superbuzz
69 views
superbuzz
78 views
superbuzz
88 views