Rock Saws

Bermain 'Puzzle Metal' Ala Slayer, Motorhead, dan Band Metal Lainnya

  • By: NND
  • Selasa, 9 April 2019
  • 426 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Sampul album metal saat ini telah menjadi suatu jenis karya seni tersendiri. Karya yang biasa disajikan dengan gelap, mengerikan dan kasar; cover tersebut—terutama album legendaris—punya daya tariknya sendiri. Sekarang kalian bisa bermalas-malas dirumah bersama keluarga dan mengisi waktu luang dengan menyusun jigsaw puzzle dari cover album metal kesayangan kalian.

Perusahaan mainan dari Britania Raya, Zee Production, menyusun tribut untuk legenda metal dan album legendaris mereka. Mereka merilis Rock Saws, sebuah perusahaan jigsaw puzzle yang memproduksi sampul album milik Iron Maiden, Judas Priest, Motorhead dan Slayer!

Menyikapi kreativitas kancah merchandise yang menghadirkan produk-produk Slayer dalam berbagai medium, Tom Araya (bass/vokal) menyatakan pendapatnya melalui interview dengan Kerrang!.

“Slayer punya sejumlah produk keren, dan percaya atau tidak, itu adalah hal yang selalu saya inginkan. Saya ingin band ini memiliki dan juga terlibat dalam banyak produk yang unik,” ujar Araya.

“Tawaran pertama kita adalah dengan Vans,” lanjutnya. “Mereka kontak kita dan menyatakan bahwa, ‘Hey! Kita ingin bikin sepatu edisi Slayer’. Dan kita menjawab, ‘Oke!’. Ahkirnya mereka melepas edisi khusus dengan visual bercak darah di sepatu itu... dan sepatunya sold-out!” imbuhnya.

Araya kemudian melanjutkan ceritanya tentang bagaimana Vans kemudian kembali menggandeng Slayer dan merilis sepatu-sepatu lain.

Beda ceritanya dengan Kerry King (gitar). Dia menyatakan bahwa produk Slayer favoritnya adalah box baja edisi Decade of Aggression.

“(Box itu) keren sekali. Saatnya resmi dirilis, saya sangat terpukau. Itu benar-benar merupakan sebuah produk yang keren,” kata King.

Bagaimana tanggapan kalian perihal produk merchandise yang satu ini? Suka bermain puzzle? Coba susun puzzle cover album metal favorit kalian, kita lihat seberapa cepat kalian bisa rampungkan puzzle-nya itu.

Jika berminat untuk memborongnya, kalian sudah bisa pre-order puzzle itu melalui akun resmi Facebook Rock Saws atau melalui tautan berikut.

0 COMMENTS