Bersenang-senang dengan Sexy Goath di Single “Pow Pow Pow”

Bersenang-senang dengan Sexy Goath di Single “Pow Pow Pow”

  • By:
  • Sabtu, 27 February 2021
  • 113 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Rapper Indonesia Sexy Goath membuka tahun 2021 dengan hentakan karya baru. Sexy Goath menyapa pecinta musik Tanah Air dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Pow Pow Pow’.

Tidak sendiri, dalam lagu ini Sexy Goath juga mengajak serta Rendy APR untuk berkolaborasi. Pemilihan Rendy APR menurut Sexy Goath karena ia memiliki selera musik yang bagus dan merasa taste musik keduanya sama.

 

Dalam karya-karya sebelumnya, Sexy Goath memang kental dengan musik yang bernuansa kesenangan. Untuk itulah, lagu ini dikatakan oleh Sexy Goath sebagai lagu dengan ajakan pada penikmat musiknya untuk tetap bersenang-senang.

Sexy Goath mengerti bahwa di tengah kondisi seperti ini banyak orang yang haus akan hiburan yang segar dan mudah diingat. Dengan nuansa rap ala musisi internasional, bukan tidak mungkin lagu ini menjadi hits karena punya beat yang sangat ear-catchy. 

Video Musik lagu inipun telah dirilis di akun youtube dari Sexy Goath. Sesuai dengan tujuannya, terlihat dalam Video Musik lagu ini, Sexy Goath yang sedang bersenang-senang bersama dengan Rendy ARP dan juga Bobon Santoso.

Bisa dibilang, ini adalah kali pertama Rapper Indonesia membuat video musik dengan konsep seperti yang dibuat oleh Sexy Goath untuk lagu ‘Pow Pow Pow’ ini. Sedikit pengalaman unik selama pembuatan video musik, karena konsep yang sexy inilah, istri dari Rendy APR sempat ‘ngambek’ karena melihat proses syuting dengan konsep sexy tadi.

Kini, lagu ‘Pow Pow Pow’ telah dirilis secara resmi di seluruh platform streaming digital di Indonesia. Tentu, ini bukan menjadi karya terakhir dari Sexy Goath. Lepas merilis puluhan single sekaligus album debut di tahun 2019 yang berjudul “Kambing Liar”, dirinya masih akan merilis lagu-lagu terbaru sekaligus menyiapkan kolaborasi dengan musisi multi genre di kesempatan lainnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sexy Goath juga membocorkan bahwa dirinya akan merilis album kedua dalam waktu dekat.

Sexy Goath dan Circle Young Lex

Hadirnya Sexy Goath ke industri musik Tanah Air tidak lepas dari peran Young Lex. Young Lex yang besar dan dikenal sebagai seorang content creator dan rapper ini memang aktif melahirkan musisi-musisi baru di bawah bendera 100 Music dan 100 Entertainment. Beberapa musisi dan selebgram bergabung dengan perusahaan yang ia dirikan pada 2017 itu.

Sexy Goath yang memiliki nama asli Reinaldo Martin Diyo tersebut punya gaya yang sama nyentriknya dengan Young Lex. Namun yang membedakannya dengan Young Lex adalah Sexy Goath mengusung penampilan agak pretty boy.

Sexy Goath punya ciri khas penampilan dengan mengenakan bandana dan kacamata hitam bermodel retro. Dalam wawancaranya di awal berkarier, Ia mengaku bahwa gaya penampilannya ini sudah dilakukan sejak lama.

Sebelum terjun ke dunia musik dengan genre hip hop sebagai konsentrasinya, Sexy Goath bekerja sebagai Visual Merchandiser/Display Creator di sebuah perusahaan swasta selama 5 tahun.

Selama bekerja kantoran itu, Sexy Goath mengaku bahwa dirinya sudah mencoba menuliskan lagu di tengah kesibukan bekerja. Namun, jalan hidup baru membawanya benar-benar terjun ke industri musik setelah bertemu dengan Young Lex yang menjadi produsernya.

Sayap karier Sexy Goath ditandai dengan rilisnya single pertama berjudul Wagelaseh pada Juni 2018. Hingga saat ini, video klip yang diunggah di akun YouTube-nya sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Lagu Wagelaseh merupakan plesetan dari kata 'Wah Gila Sih' yang belakangan kerap digunakan di sosial media. Dari sini, Sexy Goath ingin menyampaikan pesan kepada para pendengarnya untuk tetap percaya diri dan berusaha maksimal dengan apa yang sedang dikerjakan.

Sukses dengan single perdananya, ia merilis single kedua pada akhir 2018 dengan judul Santuy atau kata lain dari 'Santai'. Di lagu ini, Sexy Goath ingin menyampaikan pesan kepada para pekerja seni untuk tetap tenang dan terus berkarya meski memiliki haters yang kerap menghujat.

Berlanjut di 2019, ia membuat kejutan dengan merilis lagu berjudul Anya Geraldine. Anya sendiri dikenal sebagai seorang selebgram yang kini kariernya sudah melejit hingga menghiasi layar lebar.

Melalui lagu Anya Geraldine, Sexy Goath memberi gambaran singkat soal kehidupan para influencer khususnya sosok Anya Geraldine. Sexy Goath ingin memberikan pesan mendalam bahwa profesi apapun yang kita pilih menjadi tanggung jawab kita masing-masing. Sexy Goath juga mengajak juga rapper perempuan, Jesicca Janess, dalam lagu ini.

Belum lama di tahun 2020, ia merilis single baru dengan judul Rarawuz. Lagu yang rilis pada Juli 2020 tersebut ditujukan Sexy Goath agar para pendengarnya lebih percaya diri.

Sexy Goath menyebut judul lagu barunya itu berasal dari bahasa slang yang memiliki arti "Gue Keren Lo Nggak". Dia juga mengatakan bahwa liriknya agak sedikit berat dengan beberapa analogi dan perumpamaan.

0 COMMENTS