billie eilish akustik set

Bertandang ke Kandang Jack White, Billie Eilish Rekam Album Akustik

  • By: NND
  • Sabtu, 9 November 2019
  • 268 Views
  • 6 Likes
  • 3 Shares

Setelah memainkan set akustik di markas Third Man Records, label milik nama besar dunia rock, Jack White, musisi pop muda Billie Eilish sekarang memiliki sebuah materi baru.

Set akustik yang ia mainkan itu direkam oleh White, menjadikannya sebuah rilisan album live terbaru dari pop star muda yang terkenal melalui album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019) tersehut.

Jack White merekam keutuhan aksi minimalis itu langsung ke kaset actate dan akan segera merilis versi piringan hitamnya tiba bulan Desember mendatang. Album ini akan diluncurkan secara ekslusif di lokasi retail Third Man Records yang bertempat di Nashville dan Detroit, Amerika Serikat.

Pelantun lagu "Bad Guy" ini menggaet kolaborator tetap/kakak kandungnya, Finneas untuk bermain bersama dalam set intim, yang hanya terbuka untuk para undangan di Third Man Records. Penyanyi berusia 17 tahun tersebut melepas 11 trek apik, termasuk "Bad Guy", "Ocean Eyes", "Bury a Friend", serta "I Love You".

"Kau lihat itu? Mereka membuat suara saya masuk ke dalam (vinyl). Gila!" sahut Eilish terkagum menanggapi proses perekaman White yang diproyeksikan secara live melalui feed video--dilansir dari The Tenessean.

Rasa kagum tersebut nampaknya berbalas. Sang rockstar menyatakan via rilisan pers yang beredar bahwa Billie Eilish merupakan "Seseorang yang sangat kita cintai, dan yang kita anggap sangat inovatif serta menginspirasi."

Ketika hendak menutup set-nya dengan trek "When the Party's Over", Eilish menyikapi pujian White dengan menyatakan bahwa Jack White merupakan seorang musisi dan performer yang telah "menginspirasi seluruh generasi untuk melakukan apa yang mereka mau."

Untuk bisa mendapatkan pengakuan dari Jack White bukan hal yang mudah. Tapi di rekamkan langsung olehnya? Tentulah Billie Eilish mengerti apa yang ia lakukan, dan melakukannya dengan benar! Salut!

Penasaran bagaimana jadinya saat ia bermain akustik di Third Man Records kemarin? Simak rekaman amatir para pengunjung dalam acara ekslusif tersebut, dibawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
172 views