Betty Who

Betty Who Nilai 2019 Sebagai Tahun Produktif

  • By: YAS
  • Selasa, 27 August 2019
  • 216 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Penyanyi pop asal Australia, Betty Who menilai bahwa tahun 2019 sebagai tahun yang produktif. Penyayi bernama asli Jessica Anne Newham ini sudah merampungkan beberapa proyek hingga bergulirnya bulan Agustus ini.

Yang pertama tentu saja adalah album Betty yang dilepasnya pada bulan Februari kemarin.

"Setelah malam tahun baru, kami melanjutkan tur bersama Panic! At The Disco selama dua bulan, dan album ku keluar, setelahnya kami sibuk tur lagi. Dan sekarang sudah Juli. Enam bulan yang gila sekali.

Aku banyak bekerja keras selama dalam hidupnya saat tidak bersenang-senang, jadi rasanya sungguh menyenangkan menikmati hasil dari yang sudah kami perjuangkan. Kami bekerja keras sejauh ini, dan saat ini sedang menikmati perjalanannya," ujarnya.

Tidak hanya itu, Betty kini resmi menjalin kerjasama dengan sebuah merk pakaian olahraga khusus wanita asal Kanada, Lululemon. Sebagai brand ambassador, Betty berkeliling banyak tempat bersama Lululemon untuk meningkatkan kesadaran berolahraga dan menyebar pesan positif.

"Kami mengunjungi Seattle, Chicago, New York, D.C. hingga Atlanta. Semua ini sangat membuka mataku tentang seberapa spesial acara komunitas di sana, dan bagaimana menawannya para penggemarku di sana. Aku selalu selalu berpikir di setiap acara, bahwa aku menyukai semua orang yang aku temui di sana," ungkap Betty.

Saat ini Betty tengah sibuk menjalani deretan tur promosi keliling dunia. Salah satunya kota yang akan disinggahinya adalah Jakarta, pada 1 September mendatang sebagai penampil di acara Hodgepodge Superfest yang diselenggarakan di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta.

“Jujur, aku tidak bisa memberi tahu kalian tentang apa yang akan aku lakukan berikutnya, masa depan saya seperti berada di udara saat ini.

Kalian tahu, aku merilis album independen dan saya mulai berpikir, ‘Apa yang harus saya lakukan berikutnya?’, itulah pertanyaan di benak semua orang. Saya tentu saja akan masuk ke dalam studio. Saya berharap bisa tampil lebih banyak lagi di musim gugur nanti,” tutup Betty. Siapa yang penasaran pengen nonton aksi Betty Who? Sampai jumpa di Hodgepodge Superfest 2019!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
36 views
supericon
23 views
superbuzz
237 views
superbuzz
192 views
superbuzz
137 views