Between The Buried And Me Lepas Sekuel ‘Automata’

  • By: NTP
  • Sabtu, 26 May 2018
  • 1123 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit prog metal Between the Buried and Me bersiap merilis album konsep ganda berjudul Automata II pada 13 Juli mendatang. Automata II akan dilepas melalui Sumerian Records. Album ini adalah sekuel dari Automata yang dirilis pada 9 Maret lalu.

“Proses penggarapan dan rekaman Automata II sangat menantang. Kami menggarap album ini dengan sekuat tenaga dan akhirnya kami bisa merilis babak kedua album ini! Saya rasa ini adalah materi terbaik yang pernah kami rilis,” jelas vokalis Tommy Rogers.

“Album ini adalah hasil dari semua yang sudah kami inginkan selama ini. Album ini memuat banyak momen aneh dan rute yang berkelok, sekaligus keindahan di dalam teori dan musiknya. Automata kini sudah final dan antagonisnya telah menemukan rumah serta kedamaiannya yang ia inginkan,” imbuhnya.

Automata II adalah karya kami yang paling dinamis dan kreatif. Penggarapan album ini terasa seperti membuka lembaran dan ranah baru yang akhirnya kami capai setelah kerja keras selama bertahun-tahun. Album ini aneh, menantang, melodik, gelap dan dipenuhi elemen teatrikal,” ujar bassis Dan Briggs.

Daftar lagu Automata II:

01. The Proverbial Bellow (13:16)

02. Glide (2:13)

03. Voice of Trespass (7:58)

04. The Grid (9:45)

Tonton video klip "Condemned To The Gallows" dari album Automata I di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait