Biffy Clyro

Biffy Clyro Rilis Film 'Balance, Not Symmetry'

  • By: NND
  • Senin, 20 May 2019
  • 178 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar baik datang untuk para fans dari grup Biffy Clyro, unit alternative rock dari Skotlandia.

Mereka sebentar lagi akan merilis film terbaru yang berjudul Balance, Not Symmetry. Film baru arahan Jamie Adams ini akan memuat original soundtrack dari Biffy Clyro, yang berisi materi-materi baru dari album teranyar mereka.

Peluncuran film ini akan segera disusul oleh album terbaru Biffy Clyro yang juga akan dikemas dengan judul serupa. Balance, Not Symmetry akan diputar pertama kali di Edinburgh Film Festival, pada 23 Juni mendatang. Terkait hal tersebut, pihak band telah mengunggah cuplikan film tersebut.

Saat diwawancaranya oleh Kerang!, Simon Neil, frontman dari Biffy Clyro, menyatakan bahwa “Film tersebut terinspirasi dari materi yang kita garap untuk album ini.

Film tersebut akan dinamakan sesuai dengan nama album kami, dan akan juga menyertakan dialog dari lirik-lirik yang tertulis di dalamnya. Materi ini menginspirasi film dan penggarapannya, yang kemudian berbalik menginspirasi penyusunan materi albumnya.”

Ini memang cara yang aneh untuk menggarap sebuah album, dan itulah sebabnya saya sangat tertarik—inilah sebuah cara lain untuk mendapatkan inspirasi,” jelas Neil.

Kepada pihak NME, Simon juga menyatakan bahwa album terbarunya merupakan reaksi dari album akustik yang sebelumnya.

“(Album baru kami) akan terasa seperti sebuah tinjauan. Tahun lalu saya telah memainkan banyak gitar akustik, dan sudah siap untuk ‘mencolok’ dan membuat keributan,” imbuhnya.

Simak trailer dari film terbaru hasil kolaborasi Biffy Clyro dengan Jamie Adams, Balance, Not Symmetry, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait