Big Kizz, Band Pecahan Graveyard dan Witchcraft, Siapkan Album Debut

  • By: NTP
  • Kamis, 24 May 2018
  • 1230 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Supergroup hard rock Big Kizz baru-baru ini merilis video klip single terbaru berjudul “I Want My Girl”. Single ini menyambut album Music Is Magic yang akan dirilis 18 Mei mendatang melalui Tee Pee Records.

Big Kizz dibentuk oleh beberapa personel unit stoner rock dan doom metal, yaitu Axel Sjöberg (drum, eks Graveyard), John Hoyles (bass, Spiders, eks Witchcraft), Pontus Westerman (gitaris/vokalis, Lady Banana).

Grup hard rock ini merilis debut EP Eye On You di tahun 2017. Album mini tersebut berisi sound rock n’ roll era 70-an akhir, cepat dan keras seperti punk rock juga tetap megah seperti glam rock.

 “Pengaruh Big Kizz berasal dari spektrum musik yang lebar, kemudian diproses melalui mesin hits ala Phil Spector yang memuntahkan lagu-lagu bertenaga tinggi yang menghujam telinga!”

“Dengan pengaruh sound Ty Segall dan Shocking Blue, sedikit Tina Turner dan Ray Charles, serta dua jempol untuk Velvet Underground juga Bikini Kill, kami telah mengajarkan bagaimana caranya mengakui para musisi berpengaruh dengan penuh kebanggaan. Langkah berikutnya adalah menembakkan pengaruh mereka melalui meriam Big Kizz,” pungkas Sjöberg melalui siaran pers.

Daftar lagu Music Is Magic:

01. Music Is Magic

02. I Want My Girl

03. I Gave Up Tears Ago

04. Baby Boy

05. Lose My Love

06. Long Distance Call

07. High

08. Rebel Girl (BIKINI KILL cover)

09. I Hate R 'N' R

10. Eye On You

11. Legalt

0 COMMENTS