biji petra

‘Biji’, Lagu Baru Petra Sihombing untuk Melepas Medsos

  • By: NND
  • Kamis, 24 October 2019
  • 457 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Satu lagi single baru yang rilis di penghujung tahun ini oleh penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, dan produser Petra Sihombing. Di tahun 2019 ini, ia sudah sempat merilis bertajuk “Cerita Kita Milik Semua”. Sekarang ia kembali lagi dengan sebuah single baru yang resmi mengudara pada hari Rabu, 23 Oktober 2019 kemarin.

“Biji”—judul dari lagu terbarunya itu, adalah sebuah nomor yang mengangkat isu orang-orang yang hanya berani di sosial media.

“Lagu ini merupakan kelanjutan dari ‘Cerita Kita Milik Semua’ yang menggambarkan betapa mudahnya kita membubuhkan pendapat negatif tanpa perlu memikirkan akibat dari hasil postingan tersebut; dan serta-merta mengabaikan banyak hal yang bersifat normatif,” tulisnya menjelaskan, menyitir rilisan pers yang diterima.

Serupa seperti apa yang sudah ia kedepankan melalui “Dehidrasi”, yang merupakan kolaborasi bersama Hindia, lagu ini juga memiliki pandangan yang sama. Di era yang mana netizen bisa dengan mudahnya asal bicara, Petra mengajak kita untuk sejenak menikmati sore hari tanpa gangguan kebisingan sosial media yang kerap membuat pusing.

Ajakan tersebut seraya tersalur benar melalui trek ini. “Biji” mampu menggiring kita untuk melepaskan rantai-rantai over-connectivity dan merayakan kehidupan yang asli dan nyata. Tapi sebatas merilis lagu saja tidak cukup. Lantas, cara apa lagi yang paling enak untuk detoks medsos, selain bercocok tanam?

Pria kelahiran tahun 1992 itu punya jawabannya. Dengan merilis trek ini, Petra mengaku akan mengirim paket yang berisikan biji bunga matahari kepada media dan rekan musisi.

“Lagu ini seperti pembelajaran buat gue, di saat belajar sesuatu yang baru jangan diterima sebiji-bijinya diambil juga yang bergunanya,” ujarnya.

Dengarkan single anyar Petra Sihombing, “Biji”, di bawah ini:

0 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    Petra Sihombing

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
38 views
superbuzz
157 views
superbuzz
148 views
superbuzz
147 views