festival 90an

Bikin Festival 90-an Versi Lo Lewat Website Ini!

  • By: NND
  • Senin, 20 July 2020
  • 6380 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa di tengah wabah pandemi COVID-19, festival dan acara musik skala besar belum bisa digelar untuk beberapa waktu mendatang. Namun, berkat sebuah website baru bernama Monkeon, para pecinta musik bisa dibuat mengkhayal dengan menciptakan lineup festival 90-an edisi mereka masing-masing!

Website Monkean ini merupakan sebuah generator, ia akan secara otomatis menciptakan lineup secara random untuk setiap orang yang ingin memiliki festival 90-an mereka sendiri, lalu menyertakan juga tautan yang mengacu kepada aksi-aksi panggung band tersebut. Wah, rasanya seperti punya festival digital sendiri, nih!

Monkean menggunakan data Spotify kita untuk menyusun lineup festival 90-an mereka. Mengadalkan teknologi serta data streaming, Monkeon dapat menyusun festival 2 hari bagi siapapun yang berkunjung ke laman mereka. Meski begitu, urutan lineup ini bukan tanpa arti; mereka menjabarkannya sesuai jumlah stream kita di Spotify.

Setelah lineup festival kita sudah selesai disusun, para viewers bisa langsung menekan tautan-tautan yang tersedia di nama para musisi/band yang masuk ke dalam lineup kalian, dan akan langsung diarahkan pada sejumlah video-video penampilan mereka di tahun 90-an. Jadi lineup kalian tidak sebatas poster doang, nih. Ketika kalian kirim ke teman-teman, mereka bisa langsung bisa merasakan “festival 90-an” edisi kalian masing-masing.

Lebih serunya lagi, website Monkeon ini gratis! Tentu ini bisa jadi kegiatan baru selagi menunggu festival dan konser mulai digelar lagi. Semoga keadaan cepat membaik, ya! Siapa aja yang sudah kangen pengen nonton festival, gigs, dan konser, nih?

Yuk, langsung bikin festival 90-an kalian sendiri, di sini! 

0 COMMENTS