Billfold Umumkan Penjualan Album Perpisahan Mereka

  • By: OGP
  • Jumat, 26 October 2018
  • 1072 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi fans setia Billfold, berita bubarnya grup pop punk/hardcore asal Bandung mungkin rasanya seperti dipaksa putus saat sedang sayang-sayangnya. Setelah hampir setahun lalu melepas album perpisahan mereka, Billfold kembali mengumumkan penjualan album terakhir mereka - This Billfold.

Disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi @billfoldx, fans dapat membeli CD This Billfold yang bakal disertai bonus poster eksklusif. Untuk detil informasi pemesanan dapat langsung dilihat melalui timeline Instagram mereka.

Terbentuk sejak 2010, konser bertajuk ‘Last Show’ yang digelar pada 13 Mei 2018 lalu, di IFI (Institute French Indonesian), Bandung adalah panggung terakhir Gania dkk, setelah sebelumnya sempat menjalani rangkaian tur di Jepang dan ‘Last Tour Ever’ beberapa waktu lalu.

Sebelum memutuskan bubar, formasi mereka diperkuat oleh trio Gania Alianda (vokal), Pam Alayubi (drum), dan Ferrin (bass). Selama berkiprah di lanskap musik tanah air, Billfold telah menetaskan dua album studio dan dua album mini, yakni Brave (2014) dan This Billfold (2017) serta Subtitute EP (2011) dan We Grew up with Their Songs (2016). Buat yang ketinggalan rilisan album terakhir mereka, mungkin ini momen yang tepat untuk melengkapi koleksi kamu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1065 views
superbuzz
1100 views
superbuzz
914 views
superbuzz
941 views