everything i wanted eilish

Billie Eilish Dedikasikan Single Baru Buat Sang Kakak

  • By: NND
  • Jumat, 15 November 2019
  • 365 Views
  • 7 Likes
  • 1 Shares

Setelah berhasil menggarap sesi akustik yang apik di markas besar Jack White beberapa waktu lalu, kabar baru kembali hadir dari popstar muda, Billie Eilish.

Pelantun lagu “Bad Guy” tersebut merilis sebuah single baru yang bertajuk “Everthing I Wanted”. Ternyata, lagu tersebut merupakan sebuah persembahan Billie untuk kakak/produser tercintanya, Finneas Eilish.

Album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? mendarat di peringkat ketiga dalam daftar album dengan jumlah stream terbesar di tahun 2019. Album tersebut berhasil melambungkan namanya menjadi popstar mega-bintang seperti sekarang, dan peran Finneas di dalamnya memang cukup besar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“everything i wanted” OUT NOW EVERYWHERE ???????? dis one is special to me i’ll tell you why soon LINK IN BIO

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

“Apa pun yang terjadi, kita akan selalu bersama dan membuat semuanya menjadi lebih baik,” kata Billie kepada kakaknya itu, dilansir dari Rolling Stone.

“Everthing I Wanted” baru ini menampilkan sisi Billie Eilish yang lebih lembut dan sedih. Melaluinya, Billie menyanyikan liriknya dengan halus dan setengah berbisik, memberikan sebuah penghargaan dalam pendar intim kepada sang kakak.

If I could change the way that you see yourself/You wouldn’t wonder why/They don’t deserve you,” tulisnya pada Finneas atas segala dukungannya sejauh ini.

Selain itu, “Everything I Wanted” juga memiliki ruang narasi yang membahas ketenarannya sekarang dengan lirik seperti, “If they knew what they said would go straight to my head/What would they say instead?”

Di lain sisi, album debutnya itu rilis pada bulan Maret lalu. Sejauh ini, Billie dan kakaknya masih disibukan dengan tur yang mempromosikan When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Tur tersebut masih akan berlanjut tiba bulan Maret mendatang.

Dengarkan single baru darinya, bertajuk “Everything I Wanted”, dan simak video liriknya, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
172 views