billie eilish james bond

Billie Eilish Resmi Garap Soundtrack James Bond Terbaru

  • By: NND
  • Rabu, 15 January 2020
  • 609 Views
  • 9 Likes
  • 8 Shares

Hangat, mencekam, penuh goda, dan megah--seperti itulah soundtrack film James Bond selalu digarap. Semenjak peran mata-mata kebanggaan Inggris itu jatuh kepada seorang Daniel Craig, tercatat pula musisi-musisi hebat yang digaet untuk menggarap original soundtrack-nya.

Secara berurutan, ada Chris Cornell dengan "You Know My Name" untuk Casino Royale (2006), Jack White dan Alicia Keys dengan "Another Way to Die" untuk Quantum of Solace (2008), Adelle dengan "Skyfall" untuk Skyfall (2012) dan terakhir, Sam Smith dengan "Writing's on the Wall" untuk Spectre (2015). Baik Adelle dan Sam Smith berhasil mengantongi penghargaan Academy Awards untuk kategori Best Original Song melaluinya.

Sekarang, obor tersebut pun kembali dilanjutkan, dan giliran musisi termuda dari sejarah James Bond yang naik panggung: Billie Eilish.

Ya, sang penyanyi-penulis lagu yang baru berusia 18 tahun itu resmi ditetapkan sebagai musisi yang akan membawakan lagu James Bond untuk film terbarunya yang berjudul No Time To Die dan tayang bulan April tahun ini. Film itu juga akan menjadi film ke-4 dan yang terakhir dari Daniel Craig sebagai Bond.

Eilish sendiri berhasil menjadi fenomena jagad pop di dekade 2010-an sebagai musisi paling muda yang berhasil mendaratkan album di peringkat pertama dan menyabet empat nominasi Grammy melalui album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang sepenuhnya ia kerjakan bersama kakaknya, Finneas Eilish.

"Rasanya gila sekali untuk bisa terlibat dalam semua ini," ungkap Eilish, dilansir dari CNN. "James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Saya masih terkejut!"

Mengingat bagaimana dua lagu Bond terakhir berlaku sangat baik dengan publik dan kritik, nampaknya sang musisi muda akan dihadapkan dengan tantangan dan ekspektasi yang besar dalam pengerjaan lagu ini. Bagaimana jadinya, tunggu saja saat filmnya tayang beberapa bulan lagi. Sembari menunggu, coba simak trailer-nya, di bawah ini:

2 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Woww

  • Alex77

    Gak sabar liat. My favo

Info Terkait

superbuzz
164 views
supershow
1423 views
superbuzz
667 views