billie eilish james bond no time to die

Billie Eilish Rilis Soundtrack James Bond Terbaru, 'No Time To Die'

  • By: NND
  • Selasa, 18 February 2020
  • 3187 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Popstar muda Billie Eilish telah merilis lagu James Bond versinya, bertajuk sama dengan judul filmnya, "No Time To Die." Dengarkan lagunya di bawah ini:

Sang kakak, Finneas Eilish, kembali turun tangan sebagai produsernya bersama dengan Stephen Lipson. Soundtrack tersebut memamerkan gaya bernyanyi Eilish yang penuh emosi dan berpadu apik dengan piano sendu di hadapan suara orkestra megah nan mencekam khas James Bond.

Aransemen orkestra oleh nama besar dunia scoring, Hans Zimmer menggarapnya bersama Matt Dunkley, mengiringi track berdurasi empat menit tiga detik tersebut. "No Time To Die" yang dihias oleh petikan gitar tipis dan menggoda dari living legend eks-the Smiths, Johnny Marr.

Eilish resmi menjadi musisi termuda yang didapuk sebagai pengisi theme song film James Bond. Sebelumnya, adapula nama-nama seperti Jack White dan Alicia Keys (Another Way to Die), Adele (Skyfall), serta Sam Smith (Writing's on the Wall).

Film 007 terbaru resmi tayang di bioskop Amerika Serikat pada 10 April mendatang. No Time To Die juga akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Dikisahkan dalam film ini, seorang James Bond yang sudah tidak lagi menjadi agen aktif dan hidup secara tenang di Jamaika. Namun, kedamaiannya tidak bertahan lama setelah rekannya dari CIA datang meminta bantuan.

Simak trailer film James Bond terbaru, No Time To Die, di bawah ini:

0 COMMENTS