billie joe armstrong

Billie Joe Armstrong Siap Cover Lagu Baru Setiap Hari Senin!

  • By: NND
  • Jumat, 3 April 2020
  • 965 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mengikuti peluncuran lagu “I Think We’re Alone Now,” Billie Joe Armstrong mengumumkan cover lagu terbarunya, yakni “You Can’t Put Your Arms Around A Memory” milik Johnny Thunders yang juga dikenal sebagai salah satu personil the New York Dolls.

Aslinya, lagu ini resmi dirilis pada tahun 1978 melalui album solo Thunders, yakni So Alone. Dengarkan rendisi ulangnya oleh Billy, di bawah ini:

Selain melepas lagu cover baru, frontman dari trio punk-rock Greenday itu mengumumkan kepada para fansnya bahwa akan ada cover baru yang ia rilis setiap minggunya di hari Senin sebagai bagian dari No Fun Mondays yang ia gagas.

Ia menyatakan bahwa akan terus merilis cover dalam rangkaian yang dinamakan No Fun Mondays “hingga kita semua bisa kembali keluar,” dilansir dari Kerrang!

Melihat selera musik Billie Joe yang memang cukup luas, tentu akan banyak lagu-lagu menarik yang akan ia cover dalam No Fun Mondays. Pantau terus media sosialnya setiap hari senin untuk mendengarkan lagu-lagu tersebut!

Selain sibuk merilis lagu cover baru setiap senin, Billie Joe juga tergabung bersama beberapa musisi lainnya (termasuk Dave Grohl) untuk tampil di program Living Room Concert For America gagasan iHeartRadio.

Dalam program konser livestream tersebut, nampak Billie yang membawakan lagu “Boulevard of Broken Dream” secara stripped-back dan intim. Atas itu, sang vokalis-gitaris menyatakan, “Saya harap semua senang dan sehat—atau berusaha untuk senang. Saya tahu ini waktu yang bikin stress, tapi saya merasa terhormat bisa bermain untuk semua orang di waktu-waktu seperti ini.”

0 COMMENTS