Billie Joe Armstrong Siap Luncurkan Proyek Terbaru, The Longshot

  • By: OGP
  • Jumat, 13 April 2018
  • 3373 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Vokalis sekaligus frontman Green Day, Billie Joe Armstrong belum lama ini mengumumkan bahwa ia membentuk band baru, pasca vakumnya Green Day. Proyek musik ‘iseng’ itu diberi nama The Longshot. Tak tanggung-tanggung, Billie Joe juga telah mengonfirmasi album yang akan diberi judul Love Is For Losers.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Billie Joe Armstrong mempromosikan proyek barunya tersebut. Pria berusia 42 tahun itu rajin mengunggah beberapa teaser video berdurasi singkat maupun artwork dari The Longshot. Berbagai reaksi positif  pun muncul di kolom komentar. Banyak dari kalangan fans yang sudah tak sabar menanti kejutan baru dari Billie Joe Armstrong.

 

@Longshot #thelongshot

A post shared by Billie Joe Armstrong (@billiejoearmstrong) on

Sama seperti Green Day, di proyek teranyarnya ini Billie Joe masih konsisten mengusung musik punk rock yang kentara. Kendati demikian, tampaknya Billie Joe masih merahasiakan detail dan jadwal rilis album Love Is For Losers. Tapi menurutnya, album anyarnya itu akan segera rilis dalam waktu dekat.

 

Gettin Loose! #thelongshot @longshot

A post shared by Billie Joe Armstrong (@billiejoearmstrong) on

Ini bukan kali pertama Billie Joe mendirikan band lain. Ia juga pernah beraliansi bersama proyek iseng seperti Foxboro Hot Tubs, Pinhead Gunpowder, dan The Network.

Dilansir melalui NME, saat ini Green Day dikabarkan sedang vakum untuk sementara waktu, pasca melepas album studio Revolution Radio (2016) dan album kompilasi pilihan, God’s Favourite Band (2017).

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
818 views
superbuzz
1015 views
superbuzz
453 views
superbuzz
378 views
superbuzz
323 views