BILLY CORGAN: Resmi Akuisisi Perusahaan Gulat

  • By: OGP
  • Kamis, 4 May 2017
  • 1622 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Segelintir musisi rock punya cara tersendiri untuk menghibur dirinya selagi penat bermusik. Sebuah hobi terkadang mampu menjadi obat mujarab untuk menghilang rasa jemu yang melanda. Salah satu contohnya adalah sang frontman unit rock alternatif kenamaan Smashing Pumpkins, Billy Corgan. Ia dikenal luas publik sebagai penggila sports entertaiment seperti gulat profesional. Kecintaannya terhadap dunia gulat ia tuangkan dengan menanamkan investasi saham di perusahaan gulat dunia.

[bacajuga]

beberapa hari yang lalu, sempat tersiar kabar kalau Corgan telah hampir mengakuisisi perusahaan gulat independen National Wrestling Alliance (NWA). Corgan dinyatakan berhak atas sebagian kepemilikan nama, logo ikon, dan titel. NWA sendiri merupakan promotor gulat yang telah berdiri sejak tahun 1948 silam. Di tahun 2000-an NWA sempat aktif menjadi mitra dengan sejumlah perusahaan gulat independen lainnya. Sebut saja TNA, New Japan, dan Championship Wrestling From Hollywood.

Bak gayung bersambut, hal ini pun langsung direspons oleh presiden NWA saat ini, Bruce Tharpe. Secara resmi ia membenarkan perihal informasi yang simpang siur diberitakan tersebut. Lewat halaman Facebook pribadinya, Tharpe mengonfirmasi bahwa ia dan Corgan telah menemui kata sepakat dalam pengakuisisian antar kedua belah pihak. Maka dengan ini Corgan resmi mengontrol NWA secara formal dan sah.

Dilansir melalui Uproxx, Bruce Tharpe memberikan pernyataan secara resmi perihal akuisisi yang telah dilakukan oleh Billy Corgan selaku investor terhadap perusahaan gulatnya. Berikut beberapa penggal pernyataan yang ia tulis:

“Aku sangat gembira dengan masa depan NATIONAL WRESTLING ALLIANCE. Seperti yang telah diketahui semua orang saat ini. Billy Corgan dan aku telah menyetujui akuisisi brand NWA. Keputusan ini muncul setelah berminggu-minggu dan melalui pertimbangan yang mendalam. Meskipun Billy Corgan masih wajah baru di dunia gulat – dia adalah seorang pengusaha yang sangat sukses dan memiliki rasa kagum dan menaruh hormat kepada NWA. Ia juga mendirikan tim yang sangat kuat,” tulis Tharpe melalui akun Facebook pribadinya

Bukan untuk pertama kalinya Corgan terlibat di belakang layar dunia gulat. Sebelumnya pria berkepala plontos itu sempat berinvestasi di perusahaan gulat TNA pada Juni 2016. Kala itu TNA tengah berada di ambang kebangkrutan akibat krisis finansial. Di bulan selanjutnya, Corgan sempat dilantik menjadi presiden TNA untuk sementara waktu.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
257 views
superbuzz
678 views
superbuzz
555 views
superbuzz
760 views