Bin Idris Persembahkan Dua Video Live Spesial

  • By: OGP
  • Sabtu, 8 September 2018
  • 747 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mohamad Haikal Azizi alias Bin Idris belum lama ini melepas dua video dari penampilan spesialnya dalam format video live.  Pertunjukannya kali ini diambil saat ia mengisi acara bertajuk ‘Panggung Rukun Warga: Bersilatuhrami ke Rumah Pak Toni, dan di hari yang bersamaan juga turut memeriahkan acara solidaritas ‘Tamansari Melawan’ sebagai salah satu penampil. Kedua video milik frontman grup rock psikedelik Sigmun itu sudah bisa disaksikan melalui kanal resmi Orange Cliff di YouTube.

Pada tanggal 15 Juli 2018 lalu, Bin Idris menggelar sebuah showcase intim Panggung Rukun Warga: Bersilaturahmi ke Rumah Pak Toni untuk merayakan album solonya, Anjing Tua yang telah tersedia dalam bentuk fisik maupun digital.

Konsep live performance spesialnya itu menggunakan sebuah rumah di tengah pemukiman padat sebagai lokasi acara. Kali ini Bin Idris membawakan sebanyak tujuh lagu termasuk “Jalan Bebas Hambatan” dan “Devil in Disguise”. Di sore harinya, Bin Idris mampir ke agenda solidaritas bertajuk Tamansari Melawan. Ia membawakan repertoar sebanyak empat lagu, di antaranya “Dalam Wangi”, “Di Atas Perahu”, “Calm Water”, dan “Rebahan”.

Tonton aksi live performance dari Bin Idris di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
509 views
superbuzz
369 views
superbuzz
925 views