Bintang ‘American Satan’ Beri Penghormatan Kepada Musisi yang Telah Tiada

  • By: GP
  • Selasa, 24 October 2017
  • 3980 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Black Veil Brides, Andy Biersack alias Andy Black dan gitaris Asking Alexandria, Ben Bruce, kini tengah disibukkan oleh promosi film terbaru yang mereka bintangi, American Satan. Film tersebut memakan waktu syuting dari awal tahun lalu, dan kini diluncurkan pada 13 Oktober kemarin.

[bacajuga]

Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan cukup banyak rocker legendaris yang tutup usia. Tentu dunia musik merasa banyak kehilangan. Hal itu juga dirasakan oleh para bintang film American Satan. Mereka tentu berduka karena para pendahulunya berguguran satu per satu.

Untuk itu, Andy Black dan Ben Bruce menciptakan sebuah lagu sebagai bentuk penghormatan terhadap para legenda tersebut. Dalam lagu tersebut, Andy dan Bruce juga turut mengajak vokalis Palaye Royale, Remington Leith, untuk mengisi posisi vokal.

Deretan musisi legendaris yang disebut ada Scott Weiland (Stone Temple Pilots), Lemmy Kilmister (Motorhead), David Bowie, Prince, Glenn Frey (The Eagles), Chris Cornell (Soundgarden), Chuck Berry, Gregg Allman (The Allman Brothers Band) hingga Chester Bennington (Linkin Park). Tak hanya musisi rock, ada Phife Dawg dari grup rap A Tribe Called Quest, George Michael, Leonard Cohen, bahkan pesohor seperti Muhammad Ali, aktor Anton Yelchin dan aktris Carrie Fisher.

Dengarkan lagunya di bawah ini:       

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
247 views
superbuzz
415 views
superbuzz
1551 views
superbuzz
600 views
superbuzz
923 views