The Marathon Don’t Stop

Biografi Nipsey Hussle, 'The Marathon Don’t Stop', Segera Terbit

  • By: NND
  • Sabtu, 12 October 2019
  • 302 Views
  • 5 Likes
  • 3 Shares

Kabar baru hadir dari mendiang Nipsey Hussle. Setahun setelah kematiannya karena penembakan di Los Angeles, buku biografi yang secara mendalam membahas tentang rapper tersebut—yang akan diterbitkan oleh Atria Books akan segera meluncur.

Buku biografi terbaru ini ditulis oleh Rob Kenner dan diberikan judul The Marathon Don’t Stop: The Life and Times of Nipsey Hussle. Memoar ini akan diterbitkan pada 24 Maret 2020 mendatang, dan akan menampilkan juga reportase on-ground saat kejadian mengejutkan itu terjadi.

Ada pula wawancara ekslusif dengan kerabat terdekat dan keluarga Nipsey guna mengisahkan kepada publik bagaimana kehidupan asli rapper berpengaruh ini.

“Terakhir kali saya berbincang dengan Nispey Hussle, ia menyatakan bahwa, ‘Saya tidak berada di luar memberikan uang kepada orang, tapi saya di sana memberikan sebuah kesempatan,’” ungkap Kenner.

“Buku ini adalah sebuah usaha untuk merealisasikan keinginannya itu. The Marathon Don’t Stop juga akan meruntutkan segala pencapaiannya secara kronologis, memberikan Nipsey Hussle tempatnya yang layak dalam halaman musik hip-hop, dalam kota Los Angeles, dan di Amerika Serikat.

Semua itu, melalui wawancara dengan orang-orang yang belum pernah disuarakan pendapatnya, juga melalui pandangan-pandangan yang membantu membentuk Hussle menjadi orang yang dikenal secara umum,” jelas Kenner.

Michelle Herrera Mulligan, dari pihak penerbit, juga ditarik sebagai penyuntingnya.

“Nipsey telah menginspirasikan seluruh generasi yang merasa tak terpandang dalam masyarakat,” tuturnya. Buku ini seraya menjadi cetak biru dari kesuksesan Nipsey, terutama dalam jalanan tempat di mana ia dibesarkan.”

Tentunya, kejadian memilukan setahun lalu itu masih terngiang di ingatan, terutama bagi para fans-nya. Namun, diterbitkannya buku ini diharapkan mampu menjadi sebuah kepanjangan tangan seorang Nipsey untuk terus berkarya, pun juga untuk melanjutkan cita-citanya dan apa yang ingin ia gapai sebagai seorang musisi.

Hidup terus di hati, Nipsey, hip-hop merindukanmu!

 
1 COMMENTS
  • Bahar193

    Mantaappp

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
125 views
superbuzz
127 views
superbuzz
136 views

5 Sutradara Video Klip Terkeren