Biopik ‘Bohemian Rhapsody’ Akan Tayang Perdana di Stadion Wembley

  • By: NTP
  • Sabtu, 15 September 2018
  • 924 Views
  • 0 Likes
  • 4 Shares

Film biopik perjalanan karier Queen dan vokalis legendaris Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody akan tayang perdana di tempat serupa dengan panggung mereka yang paling legendaris.

Film yang dibintangi Rami Malek sebagai Freddie Mercury ini akan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang di SEE Arena, London, Wembley.

Area tersebut berada di kompleks yang memuat stadion Wembley di mana Queen tampil di hadapan 72 ribu orang pada panggung Live Aid 1985. Panggung tersebut pernah didapuk sebagai salah satu konser musik terbaik sepanjang masa oleh beberapa musisi dan kritikus.

Rumah produksi Twentieth Century Fox dan Regency Enterprises mengumumkan kabar tersebut pada 9 September lalu.

Gelaran penayangan perdana itu akan terbuka bagi publik dan hasilnya akan disumbangkan untuk Mercury Phoenix Trust, yayasan atas nama Mercury yang turut mendukung berbagai inisiatif HIV/AIDS di seluruh dunia.

“Kami senang bisa menanyangkan film ini di SSE Arena, Wembley untuk memberikan kesempatan bagi penggemar Queens agar dapat menghadiri acara yang fantastis ini. Tempat ini sempurna untuk mempertunjukkan penampilan luar biasa di film ini,” ujar Chris Green, managing director FOX Britania Raya.

Di film ini, Malek akan didampingi Ben Hardy (Roger Taylor), Joseph Mazzello (John Deacon) dan Gwilym Lee (Brian May).

Walau dipecat di tengah sesi produksi film, nama Bryan Singer akan disebut sebagai salah satu sutradara Bohemian Rhapsody. Pada akhirnya film ini diselesaikan oleh sutradara Dexter Fletcher dan diproduseri oleh Graham King. Bohemian Rhapsody akan tayang di bioskop pada 2 November 2018.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
235 views
superbuzz
537 views
superbuzz
378 views
superbuzz
537 views
superbuzz
913 views