bjork filter instagram

Bjork Rilis Filter Instagram 'Medusa'

  • By: NND
  • Senin, 23 December 2019
  • 1614 Views
  • 12 Likes
  • 724 Shares

Sudah bosen sama filter-filter Instagram? Bingung cari yang keren dan bisa kalian mainin buat Story bareng temen-temen di musim liburan? Enggak usah bingung lagi karena Björk punya jawabannya.

Ratu elektronika paling "nyeberang" ini balik lagi dengan filter dan topeng digital di Instagram. Karyanya tetap eksentrik dan unik, mirip diskografi dan konsernya yang sudah mendunia.

Filter karya Björk adalah perayaan pameran digital milik yang resmi digelar di Bank of Brazil Cultural Center. Masih masuk dalam rangkaian pameran Björk Digital, filter wajah IG ini menjadi salah satu cara ampuh untuk memasarkannya.

Jelas saja, karena melalui filter ini, kita bisa "nyamar" jadi Björk di atas panggung!

Pernah liat Björk tampil menawan dengan topeng medusa ikoniknya? Topeng yang mulai ia kenakan saat tur album Vulnicura di tahun 2015 kemarin ini sudah bisa kalian pakai secara digital melalui filter terbarunya.

Topeng orisinalnya itu didesain oleh kolaborator andalannya, seorang seniman asal New York bernama James Merry. Kemudian, topeng itu direalisasikan menjadi filter IG dengan bantuan Rōbsō.

"Dalam rangka merayakan pembukaan pameran Björk Digital di @ccbbbrasillia, kita telah menciptakan sebuah topeng yang bisa kalian kenakan melalui filter wajah untuk salah satu topeng paling kenamaan milik @Bjork, topeng medusa, yang turut serta dirupa oleh kolaborator bidang kreatifnya, @James.t.merry," tulis Björk di akunnya.

Meluncurnya topeng ini menambahkan daftar musisi pop yang sudah memiliki filter khas mereka sendiri. Sebelum Björk, popstar muda asal Amerika, Ariana Grande sempat meluncurkan filter yang memanipulasi wajah penggunanya dalam tujuh bingkai vintage guna menyikapi lagu hit-nya, "7 Rings."

Filter "Medusa" milik Björk tersedia dan dapat digunakan oleh siapa saja, kalian bisa langsung "mengenakannya" dengan mengunjungi profil Instagram Björk--tersedia di laman sebelah "tagged photos" di laman tersebut.

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Wawwww