Alice In Chains

‘Black Antenna’, Film Adaptasi Album Terbaru Alice In Chains

  • By: NTP
  • Senin, 24 December 2018
  • 389 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Album terbaru Alice In Chains, Rainier Fog baru-baru ini resmi diadaptasi ke dalam format film. Black Antenna, film sains-fiksi yang disutradarai oleh Adam Mason ini menggunakan sepuluh lagu album tersebut sepanjang 90 menit film berlangsung.

Sepuluh episode Black Antenna yang masing-masing diiringi Rainier Frog akan dirilis pada 2019 mendatang.

“Sejak dulu kami ingin menciptakan video klip untuk setiap lagu di album kami. Akhirnya kami tidak hanya mengeksekusi rencana ini di Rainier Fog, kami malah menggarap satu film penuh. Di semua video klip tersebut sebagian rekaman Black Antenna akan tayang sebagai pendahulu dari peluncuran filmnya,” jelas Sean Kinney, drummer Alice In Chains. Tonton trailer-nya di bawah ini:

Sementara itu, Black Antenna adalah karya terbaru dari Mason, yang telah menulis naskah, memproduseri dan menyutradarai beberapa film genre sepanjang karirnya. Beberapa karya Mason di antaranya adalah Pig (2010) serta Misconduct (2016) yang dibintangi Sir Anthony Hopkins serta Al Pacino.

“Saya sudah lama jadi penggemar Alice In Chains. Ini adalah kesempatan untuk membuat karya yang segar dan menginspirasi, tentu dari sisi produksi film independen. Musik dan visi antara album juga film ini sangat terhubung erat, suatu sinergi brilian yang menghasilkan sebuah karya unik,” jelas Mason.

Alice In Chains baru-baru ini dianugerahi nominasi Grammy dalam kategori Best Rock Album atas Rainier Fog, yang merupakan album kesembilan mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
869 views
superbuzz
738 views
superbuzz
1154 views
supershow
3069 views
superbuzz
1617 views