Black Horses Live EP

Black Horses Kemas Aksi Panggung Menjadi EP Perdana

  • By: NND
  • Jumat, 9 August 2019
  • 228 Views
  • 2 Likes
  • 5 Shares

Setelah rampung merilis single “Martyr” dan “Mr. Glass”,Black Horses luncurkan mini album perdana berjudul, Live at Hard Rock Café Jakarta.

Mini album ini dihasilkan pada Juni lalu, Black Horses berkesempatan menjajal panggung Hard Rock Café Jakarta. Mereka memanfaatkan kesempatan yang terbuka luas melahirkan sebuah EP perdana.

Melalui enam nomor di mini album ini, Black Horses seakan mampu mengkaji ulang energi, skill, dan keliaran mereka di atas panggung Hard Rock Café Jakarta.

Format audio yang dikemas apa adanya, dipanggungkan menjadi corak dominan di EP ini.  Ada juga error yang kerap tertangkap secara spontan, ini justru menjadi penyedap sound liar dan mentah Blach Horses.

Bersama label rekaman Splectrum Records, mereka percaya diri merilis live EP perdana mereka melalui kanal digital Bandcamp dan Soundcloud.

Dikhususkan untuk setiap pembelian digitaldi Bandcamp, para pembeli berhak mendapatkan dua bonus trek. Kedua lagu ini adalah cover “No Quarter” dari Led Zeppelin, dan “Hush” karya Deep Purple siap yang mengajak berdansa.

Dengarkan trek “Mr. Glass” pada live-set mereka yang apik tersebut, yang dikemas menjadi EP perdana mereka, di bawah ini:

 

 

 

 

0 COMMENTS