Black Label Society Siap Lepas Album Ketiga, ‘Grimmest Hits’

  • By: NTP
  • Senin, 15 January 2018
  • 1668 Views
  • 1 Likes
  • 7 Shares

Kuartet heavy metal, Black Label Society rilis single baru berjudul “Trampled Down Below” pada 8 Januari lalu. Lagu ini adalah single ketiga dari album terbaru Black Label Society, Grimmest Hits yang akan dirilis melalui Entertainment One (eOne) pada 19 Januari mendatang.

Dua single Grimmest Hits yang telah dirilis “All That Once Shined” dan “Room Of Nightmares” dirilis dalam format musik digital dan video klip. Grimmest Hits adalah album kesepuluh Black Label Society sejak mulai aktif dua dekade lalu.

Dalam wawancaranya dengan Omaha World-Herald pada 3 Januari, Zakk Wylde (gitar/vokal) menggambarkan proses kreatifnya di Black Label Society tak bisa ditebak hingga materinya benar-benar selesai. Wylde mengaku justru elemen kejutan saat menyusun album baru adalah hal yang paling menyenangkan.

“Satu-satunya ide baru yang saya punya sebelum masuk studio rekaman adalah lagu ‘The Only Words’, Saya menulis lagu itu saat duduk di sebuah kamar hotel. Lagu itu mengingatkan saya pada band Cream. Satu-satunya riff lain yang saya punya adalah ‘Trampled Down Below’.”

“Kita bisa saja mendengarkan ‘Heart Of Gold’ (karya Neil Young) di radio, dan setelah itu kita mungkin saja menulis lagu seperti itu.”

“Banyak karya berasal dari saat seperti itu. Kita terpantik saat menulis sebuah riff, setelah mendengarkan Zeppelin, Sabbath, atau The Allman Brothers. Bentuk akhir karya kita bisa jadi hal lain yang berbeda,” pungkas Wylde.

Daftar lagu Grimmest Hits:

01. Trampled Down Below

02. Seasons Of Falter

03. The Betrayal

04. All That Once Shined

05. The Only Words

06. Room Of Nightmares

07. A Love Unreal

08. Disbelief

09. The Day That Heaven Had Gone Away

10. Illusions Of Peace

11. Bury Your Sorrow

12. Nothing Left To Say

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
129 views
superbuzz
179 views
superbuzz
224 views
superbuzz
187 views
superbuzz
204 views
superbuzz
213 views