BLACK LABEL SOCIETY: Siapkan Album Terbaru pada 2018

  • By: NTP
  • Rabu, 5 July 2017
  • 3172 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Black Label Society dikabarkan tengah merekam album terbaru yang diperkirakan siap dirilis di tahun 2018. Zakk Wylde, vokalis dan gitaris Black Label Society, membeberkan kabar tersebut dalam wawancara dengan Loudwire pada 3 Juli lalu.

Sudah tiga tahun sejak Black Label Society merilis album Catacombs Of The Black Vatican. Wylde yang kembali bergabung sebagai gitaris Ozzy Osbourne menyatakan bahwa materi terbaru Black Label Society akan segera rampung.

[bacajuga]

“Di sela-sela sesi pedikur dan cukur bulu kaki, kami sebetulnya sedang merekam album Black Label, yang akan keluar tahun depan.”

“Kami harus memilih dengan cermat waktu perilisan album baru ini (di antara tur Experience Hendrix, Zakk Sabbath, dan Ozzy). Sebelumnya kami sudah merilis The Black Vatican, jadi album baru ini akan dirilis tahun depan, kemudian Black Label Armada juga akan kembali aktif mulai tahun depan,” ujar Wylde.

Baru-baru ini Wylde juga kembali ditunjuk menjadi gitaris Ozzy Osbourne bersama gitaris Black Label Society, Gus G. Wylde mengatakan ia tak sabar bertemu Osbourne, yang merupakan mentornya sebelum ia membentuk Black Label Society.

Wylde kembali bergabung dalam band Ozzy Osbourne berkat perekrutan Sharon Osbourne, istri Ozzy. Dalam wawancara tersebut, gitaris berjanggut tebal ini ingin kembali merasakan kentalnya persaudaraan dalam band Ozzy Osbourne.

“Siapapun yang akan menghuni band (Ozzy) pasti merasakan persaudaraan dan betapa menyenangkannya berkumpul bersama mereka. Saya selalu berkata bahwa menyelesaikan suatu hal bersama Ozzy adalah suatu keajaiban karena nyatanya kami bersenang-senang sepanjang waktu,” papar Wylde.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
425 views
supershow
352 views
superbuzz
1640 views
superbuzz
6432 views