Black Sabbath: Konflik dengan Bill Ward Sebelum Gig Terakhir?

  • By: LS
  • Rabu, 27 January 2016
  • 1497 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mantan drummer Black Sabbath Bill Ward mengatakan pernyataan kontras dengan apa yang dikatakan oleh Geezer Butler. Sementara Butler mengklaim mereka telah menghubungi Ward dan ia menolak kesempatan bermain dalam gig terakhir Sabbath September nanti, Ward mengatakan ia sama sekali tidak mendapatkan tawaran apapun dari mereka.

Seperti yang dikatakan Ward lewat Rolling Stone, ia sangat antusias ketika medengar kabar tur terakhir Black Sabbath. “Ketika tur dikonfirmasi, manajemen saya menghubungi manajemen Black Sabbath untuk mendiskusikan partisipasi saya di tur. Kami mendapat jawaban mereka tidak berminat. Itu percakapan terakhir kami terkait tur,” ungkap Ward.

Sebelumnya Ward pernah bermasalah dengan sang frontman Ozzy Osbourne berkaitan dengan kontrak tur. Ward dianggap overweight dan tidak memenuhi syarat fisik untuk menjalani tur. Ia pun mengatakan kepada Rolling Stone, “Saya tidak akan memvalidasi pernyataan salah mereka tentang kesehatan saya hanya karena memainkan satu konser. Saya juga tidak mau muncul hanya untuk beberapa dari fans kami dan tidak untuk seluruh fans ketika saya bisa memainkan banyak gig”.

Kita tunggu kejelasan dari kedua pihak ini. Bukankah sebaiknya berbicara satu sama lain, biar urusan beres?

Foto: Klaq / Spin

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
20 views
superbuzz
20 views
superbuzz
20 views
superbuzz
20 views
superbuzz
20 views
superbuzz
20 views