Black Sabbath Rilis Rekaman Penampilan ‘Paranoid’ Terakhir

  • By: NTP
  • Jumat, 20 October 2017
  • 1296 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Black Sabbath telah merilis rekaman live “Paranoid” di konser terakhir mereka. Penampilan “Paranoid” terakhir ini direkam di Genting Arena, Birmingham, Inggris pada Februari lalu di rangkaian tur terakhir Black Sabbath. Mereka membawakan “Paranoid” sebagai lagu penutup sebelum mereka membungkuk untuk terakhir kalinya.

[bacajuga]

Klip ini diambil dari Blu-ray dan DVD film konser The End, yang juga akan dirilis melalui Eagle Rock dalam format CD serta piringan hitam pada 17 November mendatang.

“Kembali tampil di kampung halaman setelah berpuluh-puluh tahun rasanya cukup spesial. Sangat sulit untuk  berpisah dengan para penggemar yang sudah sangat loyal terhadap kami selama bertahun-tahun lamanya. Kami tidak pernah bermimpi bisa tampil di sini, 49 tahun kemudian, menutup karir kami di kampung halaman sendiri,” ucap Black Sabbath.

Film konser The End juga menampilkan rekaman konser secara keseluruhan, rekaman di balik layar dan penampilan studio di mana Black Sabbath membawakan lagu-lagu yang tidak mereka tampilkan di panggung.

Tonton penampilan Black Sabbath membawakan "Paranoid" untuk terakhir kalinya di bawah ini: 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
425 views
superbuzz
10660 views
superbuzz
715 views
superbuzz
870 views
superbuzz
1075 views