BLACK SABBATH: Segera Rilis Film Dokumenter Konser Perpisahan

  • By: OGP
  • Senin, 3 July 2017
  • 2070 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi penggemar kancah metal sejati, tentu paham tanggal 4 Februari 2017  merupakan momen paling sakral yang dialami oleh salah satu pionir heavy metal, Black Sabbath. Bagaimana tidak? Setelah melewati lintas dekade, Ozzy Osbourne dkk akhirnya sepakat untuk menuntaskan petualangan mereka di belantara belantika musik. Di hadapan ribuan fans setianya, Black Sabbath memilih Birmingham sebagai tempat mereka merintis sekaligus menutup lembaran karier di industri yang telah membesarkan namanya.

Namun jangan khahwatir bagi yang tak bisa menyaksikannya secara langsung. Black Sabbath dikabarkan bakal segera merilis sebuah film dokumenter tentang acara perpisahan tersebut. Rockumentary itu akan menangkap intimasi yang terjalin antara Sabbath dan penggemarnya, beserta cerita pribadi para personel dalam perpisahan konser yang emosional itu. Beberapa potongan klip footage juga ditampilkan secara ekslusif di dalamnya.

[bacajuga]

Dilansir melalui wawancara di Blabbermouth, sang punggawa Ozzy Osbourne turut memberikan komentar terkait rencana pemutaran film dokumenter musik Black Sabbath.

“Untuk membawa semuanya kembali setelah sekian tahun itu cukup istimewa. Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar yang telah luar biasa sangat setia kepada kami selama bertahun-tahun. Kami tak pernah mengimpikan hal ini pada masa-masa awal bahwa ternyata kami telah berada di sini selama 49 tahun kemudian melakukan pertunjukan terakhir di kampung halaman kami,” papar Ozzy.

Dikabarkan Trafalgar Releasing selaku distributor film tengah mencoba menjalin kolaborasi bersama pihak manajemen Black Sabbath dan Eagle Rock di The End of the End. Direncanakan pemutaran bakal ditayangkan selama seharian penuh di total 1.500 teater yang tersebar di seantero dunia pada 28 September 2017 mendatang.

Untuk info lebih lanjut dapat diakses melalui www.blacksabbathfilmtickets.com.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
370 views
superbuzz
6140 views
superbuzz
684 views
superbuzz
807 views
superbuzz
1041 views