Blackteeth Ugal-Ugalan di Video Klip Terbaru ‘Halilintar’

  • By: OGP
  • Rabu, 31 October 2018
  • 1101 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup rock ugal-ugalan, Blackteeth siap dengan video klip dari single terayar mereka, “Halilintar”. Track kebut ini diambil dari album pendek mereka, yang rilis bertepatan dengan momen Record Store Day pada 21 April 2018 lalu. Lagu ini juga merupakan single kedua, setelah sebelumnya merilis single perdana “Jari Tengah di Udara”.

Berbeda dengan lagu-lagu Blackteeth terdahulu yang sarat lirik vulgar dan nyeleneh, track berdurasi 1 menit 29 detik itu justu menyuguhkan pesan positif di dalamnya. Uniknya, video klip simple ini digarap dengan hanya bermodalkan smartphone milik Satriyo. Ia berperan sebagai sutradara, DOP, editor, sekaligus talent.

“Lagu ini bercerita tentang semangat juang tinggi dalam menghadapi berbagai macam problema dalam hidup. Halilintar di sini sebagai simbol, bahwa setiap orang mempunyai potensi dan kekuatan yang dahsyat untuk mencapai tujuan hidupnya,” ujar sang vokalis, Satriyo dikutip dari siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

“Konsepnya juga sederhana sih, video lirik denga cerita seorang pemuda yang bangun dari tidurnya kemudian berlari ke suatu tempat yang menjadi tujuannya. Di tengah perjalanannya muncul godaan dan rintangan namun si pemuda tersebut akhirnya berhasil ke tempat tujuan.” sambungnya.

Sejauh ini, Blackteeth telah melesakkan sebanyak dua album studio dan satu album mini, yakni Black Teeth (2014) dan Bleki (2016), serta Halilintar (2018). Formasi terbaru Blackteeth dihuni oleh Satriyo (vokal/gitar), Arya (gitar), Jerry (bass), dan Moris (drum). Sebelumnya, Blackteeth sempat diperkuat personel NTRL, Coki Bollemeyer dan Eno Gitara. Yang ingin men

gintip ritual pagi Satriyo, silakan tonton sendiri video klip “Halilintar” dari Blackteeth!

0 COMMENTS

Info Terkait