Blessthefall Umumkan Album Baru

  • By: OGP
  • Selasa, 6 February 2018
  • 3449 Views
  • 2 Likes
  • 7 Shares

Lebih dari dua tahun tak menetaskan karya, grup metalcore Blessthefall bersiap kembali dengan album baru. Band asal Arizona, AS itu akhirnya mengumumkan akan melepas album terbaru bertajuk Hard Feelings, yang bakal rilis pada 23 Maret mendatang. Di dalamnya akan memuat repertoar sebanyak 10 lagu. Karya ini akan menjadi album penuh keenam mereka selama berkiprah.

Hard Feelings jadi karya pertama Blessthefall bersama Rise Records, setelah resmi teken kontrak dengan label rekaman tersebut pada 27 Januari 2018. Sebelumnya, Blessthefall sempat dinaungi Fearless Records, dan telah menorehkan empat album.

“Album baru kami Hard Feelings adalah puncak dari semua yang kami cintai. Album ini punya sentuhan Blessthefall yang dulu, beserta dengan sound baru yang akan membuatmu terkesan,” ujar sang vokalis, Beau Bokan, dikutip dari Alternative Press.

Selain mengumumkan detail dan jadwal perilisan, Blessthefall juga telah merilis single perdana “Melodramatic” dari Hard Feelings, berikut dengan video klip berdurasi 3 menit 1 detik melalui kanal YouTube Rise Records.

Blessthefall dibentuk tahun 2004. Sampai saat ini mereka diperkuat formasi Beau Bokan (vokal), Matt Traynor (drum), Jared Warth (bass), Eric Lambert (gitar), dan Elliott Gruenberg (gitar). Selama berkarier di belantara rock, Blessthefall masih solid dengan mengusung musik metalcore/post-hardcore. Album terakhir mereka adalah To Those Left Behind (2015).

Berikut daftar lagu di album Hard Feelings:

01. "Wishful Sinking"

02. "Find Yourself"

03. "Melodramatic"

04. "Feeling Low"

05. "Cutthroat"

06. "I'm Over Being Under(rated)"

07. "Sleepless In Phoenix"

08. "Keep Me Close"

09. "Sakura Blues"

10. "Welcome Home"

Tonton video klip "Melodramatic" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait