Blingsatan

Blingsatan Segera Rilis Album Kompilasi 'The Best of Blingsatan'

  • By: NND
  • Senin, 5 August 2019
  • 742 Views
  • 7 Likes
  • 3 Shares

Unit melodic punk/streetrock asal kota Pahlawan, Blingsatan akan merayakan hari ulang tahun ke-15—yang jatuh tepat di hari kemerdekaan Indonesia—dengan rilisan dan penanda pencapaian mereka sejak tahun 2005.

Seakan menjawab banyak permintaan dari para Kawan Blings yang terus mengharapkan kompilasi lagu-lagu terbaik, maka pada 17 Agustus mendatang, Blingsatan akan merilis kompilasi The Best of Blingsatan 2005-2018: From the Past for the Future.

“(The Best of Blingsatan) merupakan sebuah persembahan buat kawan-kawan yang ingin mengenang masa indahnya—atau masa lalu—sebagai sebuah proses untuk menghadapi masa depan bersama lagu-lagu dari Blingsatan,” tulis mereka melalui siaran pers yang beredar.

Perencanaan penggarapan album kompilasi dari band yang digawangi oleh Arief (bass/vocal), Zack (gitar/vocal), Amir (drum/percussion) sejatinya tersusun penuh dari proses komunikasi dari pihak band dengan para pendengar mereka.

Proses komunikasi mereka dengan para pendengarnya terjadi melalui media sosial, serta obrolan tatap muka. Dialog yang kerap hadir adalah kisah-kisah keseruan dan kenangan indah akan lagu-lagu Blingsatan.

“Begitulah latar belakang dari titel From the Past for the Future dan bagaimana ia menjadi sebuah kesimpulan bagi kami… Jangan lupakan lagu-lagu lamamu karena mereka juga tidak akan melupakan kisah lamanya bersamamu,” pungkas Blingsatan.

Tawaran istimewa yang dalam album kompilasi ini adalah keberadaan dua trek yang belum pernah dirilis sebelumnya. Dua lagu yang belum pernah direkam dalam versi studio, “Fana” dan “My Friend” ikut masuk dalam jajaran Best of ini.

Kalian bisa langsung mendengarkannya melalui The Best Of Blingsatan 2005-2018: From the Past for the Future. Menyusul perilisan ini, diskografi lengkap dari Blingsatan juga akan segera diunggah ke ranah digital dan dapat dinikmati semua Kawan Blings.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    punk not die

Info Terkait

supershow
234 views
superbuzz
243 views
superbuzz
205 views
superbuzz
228 views
superbuzz
325 views