Blink-182

Blink-182 Beri Kabar Perihal Album Baru

  • By: NND
  • Senin, 18 March 2019
  • 1077 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Nampaknya album baru dari trio pop-punk veteran asal Amerika, Blink-182, akan mendarat dalam waktu dekat. Menariknya, banyak nama-nama kontributor--yang bisa bikin geleng kepala--yang masuk dan turut berkontribusi dalam proses penggarapan album baru mereka itu.

Dalam wawancara dengan Front Row Live Entertainment saat Musink Music Festival ahkir pekan lalu, Travis Barker, sang drummer, menyatakan bahwa album baru Blink-182 akan segera keluar. Mengutip pernyataanya, "Kita baru saja bekerja bersama Pharell dalam album ini." Pharell, yang merupakan nama besar dalam kancah musik pop, hip-hop, dan RnB, tentu merupakan nama yang tidak wajar untuk bisa berkolaborasi dengan band ngebut macam Blink-182. "Kita juga bekerja dengan produser lain seperti Futuristics, yang adalah sebuah tim," lanjutnya menerangkan album barunya itu.

Meski kolaborasi ini cukup nyebrang, tapi perlu diingat bahwa Travis pun sendiri merupakan musisi yang kerap berkolaborasi lintas genre musik. Akhir-akhir ini, dia baru saja berkarya bersama Yungblud dan rapper emo Lil Aaron.

Travis juga menyatakan kemiripan cara kerja pada album ini dengan saat mereka menggarap album self-titled milik Blink-182 pada tahun 2003 silam. Kemiripan cara kerja itu hadir dalam mentalitas "Kerjakan dengan apa saja yang ada."

Drummer yang memiliki trauma naik pesawat itu juga menekankan bahwa album ini bisa saja jadi salah satu album terpenting dari sepanjang diskografi Blink-182 sebagai sebuah band.

Dalam wawancara yang sama, Travis juga dihadapkan dengan pertanyaan perihal apakah Blink-182 akan membawakan materi-materi baru mereka dalam festival besar yang juga bersejarah dengan grup musik itu, Vans Warped Tour. Jawabannya cukup menarik, "Saya yakin kalian bisa mendengarkannya sebelum Warped Tour digelar. Menurut saya semua materinya sudah siap rilis setelah kami beres bermain di Back To The Beach Festival."

Sudah tidak sabar untuk mendengar bagaimana rilisan terbaru dari Blink-182? Tunggu kabar kelanjutannya! Selagi menunggu, coba simak wawancara lengkap Travis melalui video dibawah ini:

0 COMMENTS