Blink-Wayne

Blink-182 dan Lil’ Wayne Gelar Tur Kejutan

  • By: NTP
  • Selasa, 7 May 2019
  • 540 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Unit pop punk Blink-182 tengah bersiap menggelar tur dengan partner yang sangat mengejutkan: Lil’ Wayne. Setiap panggung mereka akan dibuka oleh kuartet pop punk asal Wales, Neck Deep.

Mereka mengumumkan tur kolaborasi mereka melalui video penampilan mashup dua single ikonik “What’s My Age Again?” dan “A Milli”. Beberapa hari sebelum mengumumkan tur ini, Travis Barker (drum) mengunggah sampul majalah Complex yang memuat ia dan Lil Wayne.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

This throwback ???? @complex @liltunechi

A post shared by travisbarker (@travisbarker) on

Blink-182, Lil Wayne, dan Neck Deep akan memulai trek rangkaian tur mereka pada akhir Juni mendatang. Mereka akan tampil di 38 kota seluruh Amerika Serikat dan Kanada, yang akan ditutup di bulan September.

Beberapa panggung Blink-182 akan berbarengan dengan rangkaian tur reuni Vans Warped Tour 25th.

“Bisa tur bersama Blink adalah mimpi yang jadi kenyataan. Mereka adalah band pertama yang saya benar-benar sukai. Saya telah menonton mereka beberapa kali dan terlibat dalam kegilaan di tengah penontonnya.

Sekarang kami bisa berada di sisi panggung dan tampil di hadapan penonton… rasanya sangat surreal. Ini adalah kesempatan yang selalu kami impikan.

Kami akan memanfaatkan setiap momennya semaksimal mungkin. Kami akan menyiapkan kejutan, jadi bersiap-siaplah, dan sampai jumpa!” ujar Ben Barlow (vokal) melalui siaran pers.

Tahun lalu Lil Wayne akhirnya merilis album kelima seri Carter, Tha Carter V. Sementara Blink-182 telah merilis album perdana setelah Matt Skiba (gitaris-vokalis Alkaline Trio) bergabung, California (2016).

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
815 views

Supertapes: Mukarakat

superbuzz
248 views
superbuzz
124 views
superbuzz
125 views