blink 182

Blink-182 Libatkan Fans Bikin Video Klip Bertema Social Distancing!

  • By: NND
  • Minggu, 5 April 2020
  • 1271 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Kabar baik buat kalian para pencinta pop-punk! Trio favorit kita, Blink-182 mengajak para fansnya untuk ambil bagian dan terlibat dalam penggarapan sebuah video klip baru bertema social distancing untuk single mereka yang sudah sebelumnya dirilis, yakni “Happy Days.”

Trio yang sekarang diisi oleh Mark Hoppus, Travis Barker dan Matt Skiba ini ikut turun tangan untuk menyuarakan pentingnya melakukan swakarantina di tengah pandemi yang menjadi langkah utama pemerintah lintas negara untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

 “Apakah kalian stuck di rumah?” tanya grup yang sudah berdiri dari tahun 1992 itu. “Ini adalah waktu yang tidak terduga, yang membuat semua orang berharap akan hari-hari yang bahagia, jadi kita punya ide. Ayo buat video klip baru untuk menunjukan bagaimana kalian menghabiskan waktu selama masa swakarantina di rumah.”

“Tunjukan kepada kita apa yang kalian lakukan—bernyanyi, masak, cuci tangan terus, bikin jogetan TikTok—apapun itu, we want to seet it all!! Kirim klip video kalian dan kita akan memuat klip favorit kita dalam video dalam lagu ‘Happy Days.’”

Ingin ikutan? Kalian bisa mengunggah video berformat vertikal (tegak) bersertakan alamat surel, nama sosmed, negara, dan kode pos ke formulir Google Docs yang sudah disediakan. Akses formulir tersebut di sini! Mereka juga menyertakan video lirik di dalam formulir tersebut bagi kalian yang masih belum terlalu hafal dengan liriknya. Membaca ulang liriknya, terasa cocok dengan segala yang terjadi sekarang, terutama ketika sedang melewati waktu-waktu bosan saat swakarantina.

Ajakan dari Blink-182 ini melanjutkan himbauan Mark Hoppus terkait situasi coronavirus sebelumnya. “Semua ini sungguh misterius dan menyeramkan,” tuturnya atas kondisi pandemi virus COVID-19 ini, dilansir dari Kerrang!. “Kita punya anggota keluarga yang sudah lanjut usia dengan sistem imun yang lemah. Kita punya sahabat-sahabat yang juga demikian. Ada banyk orang yang tidak kita kenal yang tidak mampu melawan virus ini, jadi kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk menghambat penyebarannya.”

Begitu juga dengan sang drummer Travis Barker. Ia menghabiskan waktunya di rumah, sibuk bermain drum. Turun ke jagad maya, ia melakukan kolaborasi dengan Machine Gun Kelly di minggu lalu untuk mendaur ulang lagu “Misery Business” milik Paramore. Penasaran? Simak di bawah ini:

0 COMMENTS