Blink 182

Blink-182 Resmi Umumkan Album Terbaru, 'Nine'

  • By: NND
  • Senin, 29 July 2019
  • 1261 Views
  • 6 Likes
  • 5 Shares

Akhirnya, kabar baik tiba untuk penggemar Blink-182. Trio veteran pop punk asal Amerika ini telah melepas detail-detail baru terkait album kedelapan mereka yang berjudul Nine. Cukup jahil dalam pemilihan namanya, tapi itulah Blink-182.

Saat mengumumkan album baru mereka, Blink-182 telah meluncurkan single baru Nine. “Darkside” sudah mengudara dan bisa kalian dengarkan, lengkap dengan video liriknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

NINE ???? SEPTEMBER 20

A post shared by blink-182 (@blink182) on

Grup yang sekarang digawangi oleh Mark, Travis dan Matt itu akan melanjutkan diskografi mereka setelah menelurkan California. Album terbaru mereka, Nine akan dirilis melalui Columbia Records pada tanggal 20 September  mendatang. Pre-order sudah dibuka dan bisa kalian dapatkan melalui situs resmi Blink-182.

Mengapa diberi judul Nine? Kata Mark, mereka memutuskan bahwa ini adalah abum kesembilan mereka. Mark menghitung album “Buddha” jadi album resmi pertama mereka.

"NINE. Ini adalah album kesembilan kami, seperti yang udah diputuskan oleh saya dan Travis. Ada yang memperhitungkan Buddha, ada yang tidak. Ada yang memperhitungkan The Mark, Tom and Travis Show, Greatest Hits, Dogs Eating Dogs. Buat saya perhitungannya adalah Buddha, Cheshire Cat, Dude Ranch, Enema of the State, TOYPAJ, untitled, Neighborhoods, California, dan sekarang NINE," ujar Mark, dikutip dari Alternative Press.

Jauh hari sebelum merilis detail resmi mengenai Nine, mereka menyatakan bahwa telah menggunakan pendekatan “apapun jadi” dalam sektor sound ketimbang menyusuri arahan pop-punk yang wajar.

Namun, dilansir dari wawancaranya dengan Kerrang!, Mark sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menggiring kembali mentalitas album Untitled (2003).

“Setelah bermain dalam band ini selama 27 tahun, saya ingin mendorongnya dan melakukan sesuatu yang berbeda—membawa Blink ke tempat yang belum pernah kita singgahi. Kita benar-benar ingin melakukan hal tersebut dalam materi ini.

Kita ingin melakukan apa yang dulu kita lakukan pada tahun 2003 dengan album tanpa judul itu, dimana kita membawa pondasi kita dan pergi ke arah yang benar-benar aneh,” papar Blink-182.

Bukan hanya single baru, mereka juga sudah melepas tracklist dan cover art Nine. Blink-182 juga akan segera melepas turnya bersama Lil Wayne dan Neck Deep—semuanya terangkum dalam tur perayaan 20 tahunnya album Enema of the State mereka.

Dengarkan “Darkside”, single dari album terbaru mereka, Nine, yang akan segera di rilis pada tanggal 20 September 2019, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    AKHIRNYA SANG VETERAN POP PUNK "REBORN"

Info Terkait

superbuzz
136 views
superbuzz
136 views
superbuzz
253 views
superbuzz
278 views
supershow
217 views