Blink-182

Blink-182 Rilis Lagu Baru untuk Rayakan Hari ke-182 di Tahun Ini

  • By: NND
  • Kamis, 4 July 2019
  • 1159 Views
  • 8 Likes
  • 301 Shares

Kabar terbaru dari trio pop-punk favorit, Blink-182. Mereka baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul "Happy Days", yang uniknya, diluncurkan guna merayakan hari ke-182 dalam tahun ini.

Pihak band asal California, Amerika, itu turut angkat bicara melalui Twitter dan menyatakan, "Ini adalah hari ke-182 dalam tahun ini, yang artinya hari Blink-182! Untuk merayakan, kita persembahkan lagu terbaru kita, "Happy Days". Dengarkanlah di tempat biasa kalian mendengarkan musik."

Sejauh ini, "Happy Days" menjadi single ketiga dari Mark, Travis, dan Matt. Bulan lalu, para veteran pop-punk ini berhasil menelurkan sebuah trek berdurasi 50 detik yang terinspirasi dari musik hardcore, "Generational Divide". Lagu tersebut mengekori perilisan "Blame It On My Youth" yang jebol pada bulan Mei. Dalam lagu itu, seniman graffiti kenamaan, RISK, turut serta berkolaborasi dalam menciptakan video klipnya.

Semenjak masuknya Matt Skiba ke Blink-182 pada saat menggarap album California pada tahun 2016, mereka telah menjadi sebuah grup musik yang cukup produktif. Matt masuk menggantikan Tom DeLonge, salah satu co-founder band itu, sebagai gitaris di tahun sebelumnya.

Selain itu, Blink-182 sudah semakin dengan dengan gelaran tur musim panas mereka, yang dimana mereka akan memainkan album tahun 1999 mereka, Enema Of The State, secara utuh untuk merayakan usai kepala duanya.

Dengarkan "Happy Days", single terbaru dari Blink-182, melalui video di bawah ini:

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    terlahir dari tidur panjang

Info Terkait

superbuzz
238 views
superbuzz
1264 views
superbuzz
712 views
superbuzz
276 views