Blink-182 Atmosfir Positif Bersama Matt Skiba, Empat Lagu Telah Siap untuk Materi Album Selanjutnya

  • By: LS
  • Selasa, 20 October 2015
  • 3328 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Tom DeLonge mungkin masih berharap bisa kembali bergabung dan turut menggarap materi baru bersama Blink lagi. Kenyataannya kini Blink telah mendapatkan kenyamanan berkarya bersama Matt Skiba. Drummer Travis Barker pun merasa puas akan kontribusi Skiba. “Matt’s killing it,” ujar Barker pada NME.

Bagaimana tidak puas, sebulan setelah Mark Hoppus mengkonfirmasi kembalinya Blink ke studio awal September lalu, mereka kini berhasil menggarap empat sampai lima lagu. Faktor Skiba lagi-lagi disinggung sebagai trigger kecepatan penggarapan materi ini, “Ia menyenangkan dalam hal bermain dan menulis bersama. Kami baru saja mulai, tapi saya rasa kami telah mendapatkan empat sampai lima lagu yang sangat-sangat saya sukai”.

Track record Skiba sebagai member Alkaline Trio memang tidak bisa hilang begitu saja. Ancang-ancang berkilah dari kritisi kesamaan materi dengan Alkaline Trio, Barker mengungkap formula ini memang agak beraroma Alkaline Trio. Faktor Skiba yang tidak bisa terelakan. Yang jelas, aroma tersebut tidak akan tercium pekat karena ada kontribusi dari member Blink lainnya.

“Mereka terdengar berbeda tapi tetap sama. Sangat kentara, Matt Skiba mengambil posisi vokal, jadi bakal ada hints Alkaline Trio atau setidaknya kontribusi Matt untuk Alkaline Trio, digabungkan dengan permainan drum dan suara Mark dan hal lainnya. Ini sangat keren dan saya suka apa yang telah kami lakukan sejauh ini”.

Barker mengungkapkan, mereka tidak membuat batasan seberapa banyak lagu yang akan mereka tulis nantinya. Sambil terus-menerus menulis, mereka memiliki target untuk merilis album baru. Belum jelas kapan akan merilis album baru yang melibatkan Skiba, Barker mengatakan tidak ada tekanan dan deadline dalam penggarapan ini.

Foto: teamrock.com, blogs.ocweekly.com, altpress.com

0 COMMENTS

Info Terkait