Blink-182 Garap Materi Baru, Tom DeLonge Berharap Terlibat

  • By: LS
  • Rabu, 9 September 2015
  • 2708 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Baru-baru ini bassist Fall Out Boy Pete Wentz menjalin percakapan dengan bassist sekaligus vokalis Blink Mark Hoppus. Dalam percakapan tersebut, Pete Wentz mengumumkan beberapa nama musisi yang akan merilis album baru dan Hoppus membalas bahwa Wentz seharusnya menambahkan nama Blink-182 dalam daftar tersebut. Ya! Mereka telah kembali ke studio dan tengah menyiapkan materi untuk album terbaru mereka.

Setelah kepergian Tom DeLonge dari band, Blink merekrut frontman Alkaline Trio Matt Skiba untuk menggantikan posisi Delonge pada gitar dan vokal. Terus berjalan tanpa DeLonge, Blink kembali ke studio untuk menggarap album terbaru mereka. Bukan rahasia lagi, kepergian DeLonge dari Blink merupakan sesuatu yang meninggalkan fakta pelik dalam tubuh Blink.

Sebelumnya dalam interview dengan Rolling Stone, Mark Hoppus menyampaikan kekecewaannya akan attitude dari DeLonge. Selama ini mereka harus menuruti apa yang DeLonge inginkan untuk band, terutama perilisan EP dan album. “Kami telah melakukan apa yang Tom inginkan. Kami telah menjalani tahun-tahun penuh paksaan. Rasanya sangat memalukan berada dalam band di mana kamu harus memaafkan seseorang berkali-kali,” ujar Hoppus.

Setelah kekecewaan yang dirasakan oleh member Blink yang tersisa, DeLonge mengatakan masih ingin kembali mengerjakan projek bersama Blink. “I'm totally willing and interested in playing with those guys again,” ujar DeLonge kepada Billboard.

Apakah mungkin member Blink lainnya masih mau berbesar hati untuk melibatkan DeLonge dalam album terbaru mereka? Let’s see.

 

Foto: huffingtonpost.com

0 COMMENTS