Blondie Gandeng Joan Jett di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Minggu, 24 December 2017
  • 1783 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Band new wave legendaris, Blondie resmi merilis video klip untuk single bertajuk “Doom or Destiny”. Track ini merupakan salah satu materi yang masuk di album studio mereka, Pollinator, yang telah rilis pada 5 Mei lalu. Kali ini Debbie Harry tetap tampil memesona, kendati telah menginjak usia kepala tujuh.

Tak sendirian, di klip ini Harry turut mengajak lady rocker kenamaan, sekaligus eks The Runaways, Joan Jett untuk tampil bersama di dalam video teranyar Blondie. Terinspirasi oleh gonjang-ganjing kondisi politik saat ini, klip bernuansa sarkasme ini menampilkan apik duet Debbie Harry dan Joat Jett sebagai pembawa acara berita.

Uniknya, mereka menyentil rapi ‘kekacauan’ dunia dengan gaya humor mereka. Tak luput juga boneka kaus kaki yang digambarkan sebagai Donald Trump muncul di dalam klip. Video berdurasi 2 menit 54 detik itu dieksekusi baik oleh Rob Roth selaku sutradara. Sebelum merilis single “Doom or Destiny”, Debbie Harry dkk telah lebih dulu melepas deretan single keren seperti “Fun”, “Long Time”, dan “Too Much” di jagat maya.

Blondie dibentuk pada tahun 1974. Band veteran ini diperkuat oleh Debbie Harry (vokal), Chris Stein (gitar), Clem Burke (drum), Leigh Foxx (bass), Matt Katz-Bohen (kibor), dan Tommy Kessler (gitar). Sejauh ini, mereka telah merilis sebelas album penuh selama berkiprah. Blondie juga kerap kali ditasbihkan sebagai salah satu pelopor kancah new wave di dunia.

Tonton video klip musik “Doom or Destiny” dari Blondie di bawah ini:

0 COMMENTS