blood orange dark & handsome

Blood Orange Luncurkan Video Klip Track Smooth R&B, ‘Dark & Handsome’

  • By: NND
  • Rabu, 30 October 2019
  • 220 Views
  • 9 Likes
  • 5 Shares

Blood Orange telah meluncurkan video klip baru untuk mengemas single barunya “Dark & Handsome”. Trek tersebut tergabung dalam mixtape bertajuk Angel’s Pulse yang resmi dirilis pada 12 Juli lalu.

Dev Hynes—selaku sosok di balik Blood Orange—menyutradarai video klip terbarunya seorang diri. Tak hanya duduk di bangku sutradara, ia juga merangkap sebagai editor-nya.

Dalam video klip yang berlangsung selama dua menit 56 detik itu, hadir pula sosok Toro y Moi sebagai kolaborator vokal di single ini.

Selain melepas video klip, Blood Orange sempat merilis edisi fisik dari mixtape terbarunya itu di awal bulan. Namun, kesibukannya dekat-dekat ini juga tidak cukup sampai di situ.

Belum lama ini, ia merilis sebuah album musik klasik, menyutradarai sebuah video klip untuk Beck, dan juga berkolaborasi dengan Tei Shi.

Album musik klasik yang baru itu ia rilis di bawah nama aslinya, Devonte Hynes. Bertajuk Fields, keutuhan album itu dibawakan oleh grup ansambel asal Chicago, Third Coast Percussion.

Sementara di proyeknya bersama Beck, ia dipercaya menyutradarai rilisan teranyarnya, yakni “Uneventful Days”—title track dari studio abum terbarunya.

Kembali sebagai Blood Orange, musisi Inggris kelahiran tahun 1985 ini menyumbang kolaborasi vokal pada lagu baru Tei Shi, yakni “Even If It Hurts”. Tentunya, semua ini menggaris bawahi kreativitas seorang Dev Hynes.

Bulan depan, Motown akan merilis kompilasi soundtrack dari film Queen & Slim—film baru arahan Melina Matsoukas yang menggaet Blood Orange untuk mengerjakan scoring-nya.

Coba simak video klip terbaru dari Blood Orange, “Dark & Handsome” ft. Toro y Moi, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
113 views
superbuzz
48 views
supershow
215 views
superbuzz
216 views
superbuzz
195 views
superbuzz
182 views