Blur Rilis Dokumenter ‘New World Towers’ Desember Tahun Ini

  • By: LS
  • Selasa, 20 October 2015
  • 2069 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

New World Towers, sebuah skyscraper yang berdiri kokoh di tanah Hong Kong. Pamor gedung ini mungkin saja kian menanjak di kalangan pecinta musik, setelah Blur merilis lagu yang judulnya diambil dari nama gedung tersebut: “New World Towers”. Lagu tersebut muncul dalam album The Magic Whip (2015), album paling baru dari band British ini. Kini mereka kembali menggunakan nama gedung tersebut untuk film dokumenter terbaru mereka.

Suatu pergerakan yang cepat setelah mereka merilis The Magic Whip, April lalu. Blur: New World Towers bakal dirilis 2 Desember mendatang. Dokumenter ini memuat penampilan mereka di Hyde Park musim panas lalu. Penggemar Blur mungkin penasaran soal proses kreatif Damon Albarn dan Graham Coxon dalam penggarapan album yang spesial ini. Ya, keempat personil Blur kembali berkontribusi penuh dalam penggarapan album setelah enam belas tahun lamanya.

Datangnya kabar baik ini beriringan dengan dirilisnya trailer film dokumenter ini. Momen intim, wawancara dengan masing-masing personil dan rekaman home coming show di Hyde Park, London tergabung dalam trailer tersebut. Cukup membuat kita tergiur untuk menjadi saksi kembalinya Blur secara candid dan raw dalam film dokumenter ini.

Foto: pomonapr.com, liveforfilms.com

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
791 views
superbuzz
828 views
superbuzz
1565 views
superbuzz
2616 views