Bob Dylan Bawakan Lagu Tom Petty Sebagai Penghormatan Bagi Sang Sahabat

  • By: NTP
  • Kamis, 26 October 2017
  • 1220 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kehilangan sang sahabat tentu merupakan hal yang menyedihkan. Hal itu dirasakan Bob Dylan saat Tom Petty tiada. Demi mengenang sang sahabat, Bob Dylan membawakan single debut Tom Petty and the Heartbreakers, “Learning To Fly” dari Into the Great Wide Open (1991) dalam penampilannya di Colorado, AS, 21 Oktober lalu.

Lagu tersebut adalah single Petty yang paling dikenal lantaran pernah memuncaki tangga lagu Billboard selama beberapa minggu. Pada penampilan ini, Dylan juga menyebut soal band bentukannya bersama Petty, The Traveling Wilburys.

[bacajuga]

Dylan dan Petty terbilang akrab, keduanya beberapa kali menggelar tur bersama. Mereka juga sempat terlibat dalam supergroup The Traveling Wilburys, yang juga beranggotakan Jeff Lynne, Roy Orbison, dan George Harrison. Saat Petty meninggal di awal bulan lalu, Dylan merasa terkejut atas kepergiannya.

“Ini adalah kabar yang sangat mengejutkan. Saya selalu mengagumi Tom. Ia seorang musisi hebat, pribadi yang cerah, seorang kawan, dan saya tidak akan melupakannya,” ujar Dylan.

Tonton penampilannya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
165 views
superbuzz
800 views
superbuzz
1357 views
superbuzz
6413 views
superbuzz
1096 views