Bob Mould Siap Merilis Album Solo Terbaru Tahun Depan

  • By: OGP
  • Kamis, 25 October 2018
  • 463 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Eks frontman Hüsker Dü dan Sugar, Bob Mould resmi mengumumkan album solo terbaru berjudul Sunshine Rock. Rencananya album ini bakal rilis serentak pada 8 Februari 2019 mendatang via Merge Records. Ini merupakan album solo ke-13 Mould selama berkarier di jagat musik. Sebelumnya ia sukses lewat rilisan album Patch the Sky (2016).

Menyambut album terbarunya, Bob Mould juga melayangkan single perkenalan berjudul “Sunshine Rock”. Lagu ini sudah bisa didengar melalui berbagai layanan musik digital favorit. Track impresif berdurasi 3 menit 9 detik itu rilis pada 24 Oktober lalu, dan menyuguhkan nuansa punk-ish dengan sentuhan alternative rock yang kentara, seperti halnya materi-materi musik Hüsker Dü dan Sugar.

“Sunshine Rock adalah lagu yang mencerahkan, penuh sisi optimis, dan ketika semua itu bersatu, aku tahu ini akan menjadi judul pada lagu, dan hal itu benar-benar mengarahkan kemana sound ini berada pada album.” Ungkap Bob Mould dikutip melalui Loudersound.

“Ini sungguh lucu, karena menulis dengan apa yang ada dipikiran, itu seperti, “Ini bukanlah Black Sheets of Rain.”

Dalam rangka promosi album teranyarnya, Bob Mould juga telah mengonfirmasi rangkaian tur di beberapa kota di benua Amerika dan Eropa. Di buka di Washington pada 14 Februari dan berakhir pada 7 April 2019 di Vancouver.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
222 views
superbuzz
971 views
superbuzz
1000 views
superbuzz
837 views